PT.MSJ Kebut Tol BORR, Tarif Tol pun Diusulkan Naik

Bogornews – Pengerjaan proyek Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) sesi IIB ruas Kedung Badak – Simpang Yasmin saat ini sudah mencapai 62 persen. Sisa waktu yang tersisa akan dikebut pengerjaannya hingga Februari 2018 bisa digunakan.

Hal tersebut dikemukakan Direktur Utama PT. Marga Sarana Jabar (MSJ), Hendro Admojo kepada para wartawan usai Peresmian Gardu Tol dan U Turn Tanah Baru, Jumat (3/11/2017).

“Sisa waktu empat bulan ini,  pengerjaannya akan kita kebut. segala kendala seperti utilitas saat ini sudah bisa diatasi. Akhir Februari 2018 sudah rampung dikerjakan,” ujarnya.

Rencananya, setelah pembangunan sesi II B ruas Kedung Badak – Simpang Yasmin rampung dikerjakan, tarif tol akan mengalami kenaikan.

“Kemungkinan nanti akan naik tarifnya kalau seksi IIB ini sudah selesai,” lanjutnya.

Besaran kenaikannya,  pihaknya belum bisa memastikan. Pasalnya, yang menentukan itu pusat. Pihaknya hanya mengusulkan saja.

“Kami mengusulkan kenaikan tarif kepada pusat sebesar empat ribu.  Kalau usulannya nanti jadi Rp 10 ribu, sistemnya hanya sekali bayar dari Sentul sampai Simpang Yasmin,” pungkasnya *(Dimas Ferry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button