Wabup Bogor Intsruksikan Jajarannya Tetap Melayani Masyarakat

BOGORnews,== Wakil Bupati Bogor Nurhayanti, mengintruksikan kepada jajaran pemerintah Kabupaten Bogor untuk tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat seperti biasanya.

 “Saya bersama Sekretaris Daerah dan seluruh Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, “ kata Nuryanti dalam rilis Dskomimfo Kabupaten Bogor,  Kamis (8/5/2014)

Kendati marak pemberitaan soal pemeriksaan pejabat Pemkab Bogor di KPK, itu tidak mempengaruhi kulaitas pelayanan publik yang kami lakukan seperti biasanya. Contohnya saat ini juga ada program penyerahan bantuan kepada petani, di Kecamatan Cibungbulang, dan itu tetap berjalan sesuai rencana. Begitu pula program-program kegiatan lainnya yang dilaksanakan masing-masing OPD”, paparnya.

Terkait soal pemeriksaan yang sedang berulir di KPK, Wabup meminta masyarakat untuk tetap menjungjung tinggi asas praduga tak bersalah. Menurutnya mari kita hormati proses yang sedang berlangsung di KPK. Jangan berandai-andai, bagaimanapun sampai saat ini belum ada kepastian lebih lanjut dari pihak KPK.

Terkait pendelegasian tugas untuk sementara, Nurhayanti mengatakan,   sesuai undang-undang nomor 32, dimana Wakil Bupati bertugas membantu Bupati dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, jadi saya akan membatu tugas-tugas beliau.  “Saya melaksanakan tugas sesuai apa yang diamanatkan undang-undang”, jelasnya.

Ia juga menambahkan, sampai saat ini belum ada komunikasi dengan Bupati Bogor.  “Kita tunggu saja prosesnya dan mari kita jungjung tinggi asas praduga tak bersalah, “ imbuhnya. (rel/bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button