Usai dilantik Bima Arya Akan Menyampaikan Pidato Pertama

BOGORnews, == Usai dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Walikota Bogor periode 2014-2019, Bima Arya Sugiarto akan menyampaikan pidato pertama dihadapan masyarakat Kota Bogor, di Plaza Balaikota Bogor, Senin, 7 April 2014

“Usai dilantik saya bersama Pak Usmar Hariman sebagai Wakil Walikota Bogor,  akan berjalan kaki dari Gedung DPRD menunju Balaikota Bogor, disana nanti saya akan menyampaikan pidato pertama sebagai Walikota Bogor, “ ujar  Bima yang ditemui Wartawan di IPB, Sabtu (5/4/2014)

Bima mengatakan, banyak pihak yang ingin hadir dalam pelantikannya nanti, Namun kapasitas  ruangan Gedung DPRD terbatas sehingga tidak semua tamu undangan bisa masuk ke Gedung DPRD.

Ia mengaku, banyak pesan singkat, BBM dan pesan surat elektronik yang masuk dari warga Bogor untuk bisa menyaksikan prosesi langsung pelantikan.  Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bogor yang tidak dapat masuk menyaksikan langsung prosesi pelantikan.  Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Kota Bogor kedepannya,"  kata  Bima.

Bima Arya mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar pada saat pelantikan nantinya  tidak merepotkan warga  atau menganggu aktivitas warga seperti tempat parkir dan pengaturan arus lalu lintas.

 “Kita telah meminta  sekolah Regina Pacis, SMAN 1 dan SMPN 1 untuk agar halamnya  bisa digunakan untuk lahan parkir kendaraan tamu undangan., “ kata dia.

Menurut Bima, pihaknya tidak ingin kendaraan yang diparkir oleh tamu-tamu undangan mengganggu arus lalu di sekitar Balai Kota dan Gedung DPRD," ujarnya.

Pelantikan pasangan Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman, akan dilaksanakan pada Senin, 7 April 2014 di Gedung DPRD, Jalan Kapten Muslihat.  Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2014-2019 tersebut akan dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mulai pukul 10.00 WIB. 

 
Sejumlah tokoh nasional direncanakan akan hadir  antara lain Hatta Rajasa, Amien Rais, MS Kaban, Syarif Hasan. Selain itu juga diundang sejumlah Walikota dan Bupati di Jawa Barat.(redaksi)

Leave a Comment