Subak Hwachae Minuman Segar Musim Panas Masyarakat Korea

bogornews.com

0 Comment

Link

Minuman yang terbuat dari bermacam-macam buah segar salah satu minuman yang sangat digemari masyarakat korea. Bentuknya sama seperti sop buah yang sering kita santap. Karena terbuat dari buah segar dan rasanya manis sangat cocok sebagai minuman yang diminum saat cuaca panas.

Apasalah nya jika kita coba membuat minuman khan korea ini. Ini dia bahan dan cara membuat nya…

Bahan :
sekitar 2 cangkir semangka , mengepalkan atau potong dadu
sekitar 1-1/2 cangkir melon , mengepalkan atau potong dadu
Bola 16 kue beras ( gyeongdan ) – – 12 opsional ( Resep berikut . )
2 cangkir jahe
3 sendok makan cuka minum Korea ( atau delima atau jus cranberry )
kacang pinus untuk hiasan – opsional

Membuat opsional bola kue beras seperti yang ditunjukkan di bawah ini . Menyendok semangka dan melon dengan melon – baller . ( Atau , potong dadu sekitar 1 inci . ) Tempatkan mereka dalam mangkuk besar bersama dengan jus dari buah-buahan.

Tambahkan jahe dan cuka minum ( atau delima atau jus cranberry ) ke buah-buahan. Aduk perlahan . Rasa minuman dan menyesuaikan keasaman dan / atau manis dengan menambahkan cuka lebih minum ( atau jus ) dan / atau gula .

Simple bola kenaikan cake :
Tepung beras 1/2 cangkir ketan / tepung ( tepung beras alias manis / tepung )
2 sendok teh gula
sejumput garam
4 sendok makan air panas mendidih

Cara Pembuatan :

  • Campur beras bubuk , gula dan garam dalam mangkuk . Campur dalam air panas mendidih dengan sendok . Ketika cukup dingin untuk menangani , uleni dengan tangan hingga adonan terbentuk .
  • Bentuk adonan menjadi silinder tebal 3/4-inch . Potong ( atau mencubit off ) 3/4-inch buah . Gulung setiap bagian antara telapak tangan untuk membuat bola kecil .
  • Membawa panci air mendidih . Tambahkan bola kue beras . Masak sampai semua bola mengapung . Tuang ke dalam mangkuk besar dengan air dingin untuk mendinginkan .

Tags:

Share:

Related Post

Leave a Comment