SDN Polisi 4 Bogor Sarat dengan Prestasi

Calistung Juara Jabar

BOGORnews,== Sekolah Negeri Polisi 4 Kota Bogor  sarat dari prestasi. Segudang prestasi diraih para siswa – siswi SDN Polisi 4 dalam berbagai event baik ditingkat Kota Bogor maupun tingkat Provinsi Jawa Barat.

Terakhir Siti Zahra Mutmainah  siswi SDN Polisi 4, berhasil menyandang juara Calistung  (membaca, menulis dan berhitung) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Siswi yang baru duduk dikelas 2, berhasil menyingkirkan puluhan siswa – siswi lainnya di Jawa Barat.

“ Alhamdulillah, anak didik kami kembali berhasil  meraih prestasi yang terbaik ditingkat Jawa Barat, Ini patut kita syukuri, “ kata Kepala Sekolah SDN Polisi 4 Yayah Komariah di Kantornya, Sabtu (12/4/2014).

Yayah mengaku bangga atas sejumlah prestasi yang diraih anak dididiknya dalam beberapa bulan terakhir ini.  Prestasi yang kita raih mulai dari Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Bogor Tengah, yang berhasil meraih juara umum.  Berlanjut ke tingkat Kota Bogor yang juga berhasil meraih juara dibidang Seni, Tari Kreasi dan solo.  

Selain itu dalam ajang OSN matematika Jalur A SDN Polisi 4 yang diwakili Rayhan Fahri dan Fajirin Maulana maju ke tingkat Jawa Barat.

Selain itu, kata Yayah,  tim tari papatong SDN Polisi 5 mendapat kehormatan dari Kwarnas Pramuka untuk tampil di ajang Asia Pasifik. Penampilan tari papatong persembahan SDN Polisi 4 mendapat apresiasi dari 25 negara dalam ajang Pramuka yang digelar Kwarnas Pramuka. (redaksi)

 
Teks Foto : Siti Zahra Mutmainah,(Juara Calistung Jabar) foto bersama dengan guru pembimbingnya Metta Herminawati dan  Kabid Dikdas  Disdik Provinsi Jawa Barat Firman Adam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button