Reog Ontrok Kota Akan Mengantarkan Bima – Usmar ke Balaikota

BOGORnews, == Setelah sukses mengantarkan pasangan Bima Arya – Usmar Hariman mendaftarkan ke KPU sebagai  calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Grup reog D’Guyub Paguyuban Bogor pimpiman Bima Arya akan mengarak pasangan Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman menuju Balaikota Bogor.

Grup Reog D’Guyub  akan mengatarkan Bima – Usmar seusai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4/2014)


TeksBima – Usmar akan diarak dari Gedung DPRD menuju Balaikota melalui Jalan Kapten Muslihat dan Jalan Ir. Juanda menuju Balaikota Bogor.  Selain akan diramaikan reog D’Guyub, juga akan diramaikan tarian Wayang Hihid SDN Polisi 4 Kota Bogor.

Arak-arakan  akan dimulai dari pintu gerbang DPRD melalui jalan Raya Kapten Muslihat. Selanjutnya arak-arakan akan berbelok ke kiri masuk ke Jalan Juanda menuju Plaza Balaikota Bogor.

Pada moment arak-arakan akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jalan Juanda dan Kapten Muslihat. Lalu lintas dari arah Jembatan Merah untuk sementara akan dialihkan ke Jalan Paledang.

Sedangkan dari arah BTM akan dialihkan ke Jalan Paledang atau Jalan Kantor Batu. Sementara bagi pengendara dari arah Sempur akan dialihkan ke Jalan Sudirman dan sebaliknya   

 
“Pengalihan akan berlangsung kurang lebih 30 menit dalam rangka kelancaran prosesi penyambutan Walikota dan Wakil Walikota yang baru dilantik,” terang  Kepala Arie.
 
Sandrina pemenang Indonesia Mencari Bakat juga akan meramaikan Pesta Rakyat. Masih ada Reog D,Guyub, dan penampilan special dari Splash Band di mana Bima Arya selaku lead vokal akan menghibur masyarakat. (redaksi)
 
Teks Foto : Reog D'Guyub Paguyuban Bogor akan mengarak Bima – Usmar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button