PSB Berlaga diajang Divisi I PSSI

BOGORnews, == Persatuan Sepakbola Bogor (PSB), siap berlaga di ajang Kompetisi Divisi I PSSI yang akan dihelat mulai 2 Mei mendatang.  PSB akan bertarung dengan 5 tim lainnya, yaitu Perserang, Persikota, Kalimantan Timur,  Persikasi dan Jakarta Selatan.
 
Untuk menyambut kompetisi tersebut, Senin (28/4/2014) di Balaikota, Walikota Bogor Bima Arya melepas tim PSB. Tim terdiri dari 27 orang pemain dan 4 orang kiper, yang dipimpin Eri Kusmar  selaku Manajer Tim dan H. Amin Suhara selaku pelatih serta ditambah 4 orang ofisial.
 
“Seluruh anggota tim direkrut khusus dari putra daerah Bogor,” kata Ketua PSB, Bambang Gunawan yang ekaligus me-launching jersey PSB yang bernuansa biru muda.
 
Pelepasan Tim PSB dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, pimpinan SKPD, Ketua Umum KONI, Basuki.
 
Bima Arya mengatakan, masuknya PSB pada kompetisi Divisi I merupakan sebuah semangat besar untuk memajukan olahraga khususnya sepakbola di Bogor. Tapi ia mengingatkan, tidak ada jalan pintas menuju sukses.

“Mengubah PSB memajukan olahraga, tidak seperti kita membalikan telapak tangan, membersihkan PKL dan membersihkan sampah, karena disini ada unsur manusia, unsur pembinaan, belum lagi kita berbicara faktor dukungan lain-lain,” katanya.
 
Ia juga menekankan, “Dengan launching khusus ini, kita ingin menebarkan semangat ke seluruh penjuru Kota Bogor, PSB siap bangkit dan bangkitnya PSB tidak bisa hanya dengan tangan Walikota atau dengan tangan Bambang Gunawan, ataupun pelatih, melainkan  oleh hasil kerja kita semua.”
 
“Saya ini melangkah dengan solid untuk kepentingan semua, untuk kepentingan prestasi, untuk kebanggaan warga Bogor, bukan untuk yang lain-lain. Ketika kita bekerja keras mendesain kaos, menciptakan lagu dan mengumpulkan pemain, tidak lain dan tidak bukan kita ingin Bogor ini bisa mempunyai kebanggaan,” pungkasnya.(redaksi)

 

Teks Foto Tim PSB Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button