Posisi Bercinta Untuk Wanita Gemuk

Badan yang gemuk sering mengganggu performa tubuh serta mengakibatkan kesusahan dalam bergerak. Tak terkecuali dalam urusan bercinta atau berhubungan intim. Selain merasa kurang percaya diri, tubuh yang gemuk juga dapat menyusahkan berbagai gerakan kita untuk menikmati nikmatnya bercinta.

Meskipun demikian bukan berarti anda sudah tidak bisa menikmati lagi kenikmatan yang memang sungguh luar biasa itu. Dengan tubuh “big size” sekalipun, asal anda tahu caranya anda masih dapat menikmati bercinta dengan berbagai posisi yang menantang.

Ditulis indiansutras.com, inilah sebagian posisi bercinta untuk wanita gemuk yang dapat Anda serta suami coba malam ini.

Posisi Bercinta Untuk Wanita Gemuk

Doggy Style
Posisi ini sesungguhnya masih termasuk salah satu posisi classic, dimana Anda dapat bertumpu di ke-2 kaki serta membungkuk. Bagi rata tumpuan berat tubuh Anda di lantai serta di lengan, hingga memudahkan gerakan serta kenyamanan anda.

Spooning
Posisi ini seperti halnya saat Anda berpelukan dengan suami. Keduanya sama berbaring miring pada salah satu sisi badan, serta satu diantara kaki menjangkau badan pasangan. Posisi ini memudahkan penetrasi serta lebih mempermudah untuk meraih orgasme.

Stand and Enjoy
Posisi berdiri juga jadi satu diantara posisi yang disenangi Victoria serta David Beckham lho. Namun, pastikan dahulu tempat anda berdiri benar-benar nyaman, umpamanya diatas karpet, hingga kaki tak kepeleset.

Sebisa mungkin jangan lakukan di kamar mandi, lantaran lantai yang basah bisa mengganggu keseimbangan badan Anda.

Side Wind
Yaitu posisi dimana Anda berbaring serta kaki Anda disandarkan di bahunya. Sekali suami melakukan penetrasi, Anda bakal rasakan nikmat yang bikin Anda lebih pede lantaran dapat coba beragam posisi menantang.

Satu lagi yang tidak kalah utama ya herbalers, rasa pede benar-benar penting untuk performa Anda supaya lebih maksimal. Jadi, janganlah berfikiran jika diri Anda sudah tidak cukup cantik untuk bikin suami bahagia.

Itulah beberapa posisi bercinta untuk wanita yang memiliki masalah dengan kegemukan atau wanita gemuk. Dengan mencoba posisi di atas, maka anda tak akan terpengaruh untuk merasakan nikmatnya bercinta meskipun tubuh anda sudah tak langsing lagi. Karena kenikmatan bercinta adalah hak dari setiap orang. Jadi, jangan sia-siakan selagi kita punya kesempatan. Dan ingat, tentunya anda harus melakukannya dengan pasangan resmi anda…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button