Plh Walikota Bogor Hadiri Peresmian Kantor Cabang Baru Oxygen.id

By Redaksi 21 Jul 2022, 12:36:08 WIB Teknologi
Plh Walikota Bogor Hadiri Peresmian Kantor Cabang Baru Oxygen.id

Keterangan Gambar : Plh Walikota Bogor Drs. H. Dedie A. Rachim Saat Menghadiri Peresmian Kantor Cabang Baru Oxygen.id




BOGORnews.com ::: Hadir di Bogor sejak 8 Februari 2017, Oxygen.id hingga saat ini memiliki kurang lebih 11 ribu pelanggan dengan membangun 27.000 homepass. Pesatnya pertumbuhan Oxygen.id tentu tak lepas dari solusi dan komitmen memberikan layanan koneksi internet yang berkualitas, cepat, dan stabil kepada para pelanggannya.

Untuk lebih memberikan kemudahan mendapatkan informasi lebih jauh mengenai produk-produk Oxygen bagi para pelanggan ataupun yang ingin berlangganan, Oxygen.id membuka kantor cabang baru bertempat di Jalan Raya Pajajaran No.26 RT 02 RW 02 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, kota Bogor yang sebelumnya beralamat di Jalan Raya Pajajaran NO.88. Dan sudah diresmikan secara langsung oleh Galumbang Menak selaku Direktur Utama PT Mora Telematika Indonesia serta dihadiri oleh Plh Walikota Dedie Rachim pada Kamis, (21/7/2022).

Baca Lainnya :

Hadirnya Oxygen.id sebagai layanan internet broadband dengan 100% kabel serat optik ini diharapkan dapat melayani kebutuhan koneksi internet baik untuk segmen perumahan (Oxygen.id Home) hingga bisnis (Oxygen.id) dalam skala kecil maupun besar. 

VP Retail Business Oxygen.id, John Sihar Simanjuntak menyebutkan ada 515.000 homepass diseluruh Indonesia meliputi kota-kota seperti Medan, Jambi, Pangkal Pinang, Pontianak, Bandung, Semarang, Jabodetabek, Bali dan beberapa kota lainnya,

"Bogor merupakan bagian dari pengembangan layanan Oxygen.id. Ada 27.000 homepass dengan 11 ribu pelanggan yang tersebar di area-area Bogor yakni Bogor Kota, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Utara, BojongGede, Cibinong, Cimanggis, Ciomas, Sukaraja, Sukmajaya, Tajur, Tajur Halang, Tanah Sereal, dan Wanaherang," ujarnya.

Melihat pertumbuhan pelanggan sedemikian besar, pihaknya harus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, untuk itu kehadiran Branch Oxygen.id di Jalan Pajajaran ini dalam rangka upaya memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Kami (Oxygen.id) berkomitmen sangat kuat untuk melakukan pembangunan dibandingkan dengan operator lainnya. Pembangunan kita yang sudah mencapai 515.000 homepass itu, akan terus kami kembangkan dalam 5 tahun kedepan menjadi 3 juta homepass,” tegasnya.

GM Product Solution, Mauldi Wirastomo mengatakan Oxygen.id memiliki 4 produk yang bisa dinikmati pelanggan, yakni  Stream, Zoom, Power serta Squad adalah jaringan fiber optik milik sendiri. Sehingga kami tidak menyewa atau menggunakan pihak ketiga sehingga seluruhan jaringannya dikelola sendiri dan hasilnya tentu lebih baik karena tidak ada pihak lain. Sedangkan untuk kelebihan utama dari Oxygen.id ini adalah keseluruhan fiber optik Oxygen.id merupakan jaringan milik PT Mora Telematika Indonesia.

"kalau hanya ingin layanan internet, ada produk yang namanya Stream. Kalau mau internet dan TV ada produk yang namanya Zoom. Bagi yang suka entertainemt, tv chanel youtube dan sebagainya ada yang namanya Power. Dan terakhir produk Squad, gabungan antara internet, telepon, TV dan selular, jadi dalam satu paket pelanggan dapat menikmati layanan tersebut,” jelasnya.

Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Bogor Dedie Rachim mengucapkan selamat dibukanya kantor cabang baru Oxygen.id. Dengan hadirnya Oxygen.id bisa menambahkan alternatif untuk masyarakat mengakses media internet berkecepatan tinggi yang mungkin di dalamnya input konten-konten TV premium yang bisa dinikmati oleh masyarakat kota Bogor.

"Terimakasih kepada Oxygen.id, mudah-mudahan sukses selalu," pungkasnya

Oxygen.id akan terus memperluas jaringan dengan membangun homepass di area wilayah Bogor yang belum tercakup. Dengan mengedepankan tagline internet #GakBisa Pelan. Kedepannya, Oxygen.id akan membuka jaringan di kantor cabang baru di Kota Bandung, Yogyakarta, Denpasar Bali, Malang, Semarang, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Surakarta, Serang, Karawang dan Gresik. *(boy).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment