Pamitan di Bogor Utara, Diani Serahkan Tiket Umroh Untuk Ketua RT

BOGORnews,==Walikota Bogor Diani Budiarto berpamitan kepada aparat, dan warga Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor sehubungan akan berakhirnya masa jabatannya pada 7 April mendatang.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Walikota Bogor dan Wakil Walikota Bogor menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf  atas segala kehilafan selama menjalankan tugas kedinasan, “ kata Diani pada acara silaturahim dan riung mungpulung dengan aparat dan warga Kecamatan Bogor Utara, di Aula Gedung PGRI Jln Ashogiri, Kamis (30/1/2014).

Pada kesempatan itu Diani juga menyampaikan  permohonan maaf  kepada warga seluruh Kecamatan Bogor Utara karena belum bisa memuaskan dalam memberikan pelayanan dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Bogor Utara khususnya, umumnya warga Kota Bogor.

Hal senada diungkapkan istri Wakil Walikota Bogor Hj. Triami Sofia Ahmad Ru’yat.   “Saya  juga mohon  maaf   apabila selama menjalankan tugas ada hal-hal yang tidak berkenan, ketidak puasan ataupun ada ketersinggungan, “ kata Triami yang mewakili suaminya Achmad Ru’yat karena berhalangan hadir.

Triami menuturkan,  banyak liku-liku dan akan menjadi catatan penting  yang dijalani selama mendampingi suaminya sebagai wakil walikota Bogor.  “ Sebagai wakil Ketua TP PKK, saya secara pribadi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader PKK, Posyandu, dan seluruh warga Kecamatan Bogor Utara, “ ujar Triami.

Sementara itu Camat Bogor Utara Asep Kartiwa, secara  pribadi dan juga mewakili seluruh karyawan dan karyawati Kecamatan Bogor Utara serta seluruh warga masyarakat Bogor Utara mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, pengorbanan yang diberikan walikota dan wakil walikota Bogor  sehingga warga Bogor Utara khususnya dan warga Kota Bogor bisa mendapatkan kesejahteraan.

Dalam acara silaturahim dan riungmungpulung tersebut, Tjutju Samsudin Ketua RT 01/RW : 11 Kalibata Bantarjati, ketiban rizki memenangkan doorprize menunaikan ibadah umroh.  Tiket umroh diserahkan Walikota Bogor Diani Budiarto.     

Tjutju mengaku tidak mengira dirinya akan mendapatkan hadiah umroh tersebut. “Alhamdulilah, saya tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah berangkat umroh, “ kata Tjutju usai diumumkan sebagai pemenang umroh (redaksi)

 
Teks Foto : Walikota Bogor Diani Budiarto berpamitan kepada warga Bogor Utara 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button