Mayat Wanita Setengah Bugil ditemukan di Rumah Kramat Bantarjati

BOGORnews,== Rumah 'kramat' di Kampung Cermai Ujung, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Kota Bogor digegerkan dengan penemuan  sesosok mayat wanita separuh bugil.  Diduga, korban bernana Dwi (24) ini merupakan korban pembunuhan.

Untuk mengungkap temuan sesosok mayat anak beranak satu ini, petugas dari Polres Bogor Kota, mengirim jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum. Sejumlah saksi telah dimintai keterangannya. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan.

Ucok, pemilik rumah 'kramat'  menuturkan, bahwa korban ditemukan sudah tergeletak di belakang rumah tersebut.   Saat itu saya akan mematikan lampu listrik di bagian belakang rumah. Namun, secara tiba-tiba, melihat sosok wanita bugil tergeletak, “ kata Ucok.

Karena penasaran dirinya mendekatinya. Tapi, saat hendak dibangunkan, tidak ada sahutan. Bahkan, sudah tidak bernyawa lagi.  “Saat itu saya langsung melaporkan ke tetangganya dan ke Polsekta Bogor Utara, “ kata dia

Petugas tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengidentifikasi tubuh korban.  Sementara, Dewi seorang warga disitu mengaku, korban adalah warga Ciluar yang biasa main di wilayah Kampung Cermai Ujung.   Korban  mempunyai  seorang anak.  Diduga, korban tewas karena overdosis, lantaran sakit hati di tinggal sang suami pergi.

Sejumlah warga menuturkan, rumah itu merupakan rumah  'Kramat'  Beberapa tahun lalu, sempat ditemukan mayat gantung diri. Persisnya, di lokasi yang sama. Dimana, ditemukannya mayat Dwi asal Ciluar Bogor.(eone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button