MAN I Bogor Punya Gedung Baru

BOGORnews,== Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Kota Bogor memiliki Gedung baru, menyusul peresmian gedung tersebut  oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat H. Saeroji, Sabtu (26/4/2014)  

Gedung baru MAN I Kota Bogor berlokasi  di jalan Dr. Semeru Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Peresmian dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Kepala Kementerian Agama Kota Bogor H.Ahmad Sanukri.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat H. Saeroji  berharap gedung yang sudah selesai dibangun ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin  untuk mningkatkan kualitas pendidikan di MAN I

Penampilan atau fasilitas gedung  sangat penting, sebab kalau kumuh, tidak aka nada yang melirik.  “Kalau kita tidak punya keunggulan, dan tidak punya nilai jual, di tinggalkan oleh masyarakat, “ kata Saeroji.

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, mengatakan, pendidikan keagamaan harus menjadi inti di sekolah-sekolah. Oleh karena itu mudah-mudahan dengan penampilan baru akan membawa semangat baru, sehingga bisa mengahasilkan anak-anak didik kita sesuai dengan harapan, “ harap Usmar.

Sementara itu Kepala Sekolah MAN I Kota Bogor M. Mahpud Faisal mengungkapkan perkembangan MAN I  dalam enam tahun terakhir (2008-2014) mengalami peningkatan. Buktinya  jika di tahun pelajaran 2008-2009 jumlah siswa baru mencapai 546 orang, tahun pelajaran 2012-2013 jumlah siswanya naik menjadi 1023 siswa, sedangkan tahun pelajaran 2013 – 2014 meningkat lagi menjadi 1091 siswa. (redaksi)

 
Teks Foto  Kakanwil Kementerian Agama Prov Jabar H. Saeroji disaksikan Wakil Walikota Usmar Hariman (Kiri) saat menandatangani prasasti peresmian Gedung Baru MAN I Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button