Kedapatan Membawa Narkoba Sipir Lapas di Bogor ditangkap Polisi

BOGORnews, Kepolisian Resor (Polres) Bogor Kota berhasil mengungkap 7 kasus peredaran narkoba jenis sabu dan penyalahgunaan psykotropika jenis pil jenis pil Aprazolam.  Dari 7 Kasus  petugas berhasil meringkus 11 tersangka.Ke 11 tersangka dari 7 kasus pengedar narkoba, mampu kami gulung,” tandas Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang purnama, dalam keterangan persnya, di Mapolres Bogor Kota, Kamis (5/6/2014).

Dari hasil tangkapan itu, seorang di antaranya pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas sebagai petugas Lapas/Sipir Kelas 2 A, Paledang, Kota Bogor. Dia tertangkap tangan membawa 80 gram ganja 20 gram sabu. Kuat dugaan, ia sebagai pengedar karena barang bukti tersebut di selip kan di dalam HP.

Dari keselurahannya, lanjut  Kapolres. jumlah kasus ada 7 dengan jumlah tersangkanya 11 orang. “Barang buktinya, seperti sabu 2 gram, ganja 38 gram dan pil Psykotropika 22 butir,” tambah Kapolres Bogor Kota.

AKBP Bahtiar Ujang mengatakan,  para tersangka itu terancam melanggar Undang-Undang No 35 Tahun 2009, dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. Selain itu, Kapolres Bogor Kota menduga, masih ada jaringan penjualan di dalam pihak Lapas.  “Kami akan terus melakukan penyelidikan, “ pungkasnya.(eone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button