Jelang Pergantian Walikota, dan Pileg Polres Bogor Kota Gelar Istighosah

BOGORnews,== Menjelang pergantian Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada 7 April 2014, dan Pemilihan Umum Legislatif yang akan digelar 9 April 2014, Polres Bogor Kota bekerjasama dengan Kodim 0606 dan KPU Kota Bogor menggelar Istighosah dan do’a bersama di Mapolres Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Senin (24/3/214)

Istighosah dan do’a bersama ini diikuti Wakil Walikota Bogor, Ahmad Ru'yat, beserta Wakil Walikota Bogor terpilih Usmar Hariman, jajaran Muspida, Ketua MUI Adam Ibrahim, Ketua KPU Undang Suryatna, Ketua Panwaslu,  Rudy Rochyadi, para alim ulaman tokoh masyarakat lainnya. Acara diisi tausyiah oleh KH. Madani dari Jakarta.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purmana,  mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya bersama-sama dengan semua elemen untuk menjaga kondisi Kota Bogor yang aman dan damai. "Mari bersama-sama kita memohon semoga visi menjaga Kota Bogor ini dikabulkan oleh Allah SAW, sehingga tentunya Kota Bogor bisa dinikmati dengan kondisi yang aman dan damai, sehingga kita bisa wariskan kepada anak cucu nantinya," ungkap Bahtiar

 .Sementara khusus menjelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada 7 April 2014 mendatang, lanjut Bahtiar  semuanya itu harus dijawab dengan kesiapan masyarakat Kota Bogor baik dari unsur TNI, Kepolisian, Pemerintahan dan masyarakat serta para ulama untuk menciptakan iklim yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Bogor, Ahmad Ru'yat, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Bogor kepada jajaran pimpinan Polres  Bogor Kota dan jajaran Kodim 0606.

"Acara ini merupakan acara yang bersejarah menjelang momentum pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada tanggal 7 April 2014 dan Pemilihan Legislatif 9 April 2014 mendatang," ujarnya.

Lebih lanjut Ru'yat  mengatakan, bahwa Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah hadir di tengah-tengah masyarakat disamping memberikan pelayanan publik berupa pembangunan, juga yang terpenting adalah menciptakan rasa aman. "Untuk itu kebersamaan TNI dan Polri mutlak dan sangat diproritaskan," tegasnya. (redaksi)

 
Teks Foto : Suasana Istigosah di Mapolresta Bogor 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button