Hatta minta Walikota Bima Arya Bersinergi Dengan Wilayah Jabodetabek

BOGORnews,== Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa berharap Kota Bogor dibawah kepemimpinan Bima Arya bisa bersinergi dengan Ibu Kota Jakarta.  

“Kota Bogor memiliki banyak permasalahan yang harus segera diselesaikan oleh pemimpin yang baru.   Makanya, saya berharap, walikota yang baru bisa bersinergi dengan wilayah di sekitar Jabodetabek ini," katanya kepada wartawan sebelum pelantikan, Senin (7/4/2014).

Hatta yang juga Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut hadir dalam acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, di Gedung DPRD Kota Bogor bersama sejumlah tokoh Nasional diantaranya Amien Rais, Menteri Koperasi dan UKM Sarief Hasan, Rektor Paramadina Anies Baswedan, Dino Patti Djalal, Fadli Zon, dan kader PAN Primus Yustisio serta sejumlah tokoh-tokoh lainnya.

 
Hatta yakin dibawah kepemimpinan Bima Arya  bisa berlari kencang untuk membenahi Kota Bogor  terutama berbagai sektor pembangunan, ksususnya  bidang transportasi yang masih  meninggalkan  PR besar.

Pelantikan  pasangan Bima Arya – Usmar Hariman sebagai Walikota – Wakil Waikota Bogor periode 2014- 2019  dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atas nama Presiden Republik Indonesia.  
 
Pelantikan Bima – Usmar disambut antusias warga Bogor saat pasangan Bima – Usmar diarak dari Gedung DPRD di Jalan Kapten Muslihat menuju Balaikota Bogor di Jalan Ir. H. Juanda (redaksi)

 
Teks Foto : Hatta Radjasa diapit Usmar Hariman dan Bima Arya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button