Gaya Hidup dengan Tanam Pohon, Itu Baru Keren

By Redaksi 19 Agu 2018, 21:09:41 WIB Lifestyle
Gaya Hidup dengan Tanam Pohon,  Itu Baru Keren

Keterangan Gambar : Komunitas Gerakan Tanam Bogor (GTP)



BOGORNews.com ::: Komunitas Gerakan Tanam Bogor (GTP) mengelar kegiatan tanam pohon di kantor Orari, Menteng Asri,Kota Bogor, Minggu (19/8/2018). Kegiatan ini merupakan kali ke-185 yang dilakukan oleh komunitas GTP yang bertepatan dengan suasana Hari Kemerdekaan ke-73 RI. GTP diikuti oleh berbagai komponen masyarakat 

Inisiator GTP Heri Cahyono berharap, informasi kegiatan GTP kali ini bisa menjadi trending topik dan diikuti oleh warga lainnya di Kota Bogor.

"Jika kegiatan ini bisa jadi trending topic, bisa menjadi gaya hidup. Ini keren jika gaya hidupnya adalah menanam pohon,"ujar Heri Cahyono kepada para wartawan.

Baca Lainnya :

Ia menambahkan,jika gaya hidupnya hedonis dengan pesta hura-hura, baginya itu tidak keren.

"Lebih keren lagi sih bila gaya hidup selfie sambil menanam pohon.Ini bisa mengerjakan masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan,"imbuhnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Heri Cahyono berharap di suasana Hari Kemerdekaan RI, sebagai bangsa yang bebas dan merdeka, seyogyanya diisi dengan pembangunan.

"Pembangunan  dengan memerdekakan yang belum merdeka. Sebab harus disadari kita belum merdeka dari polusi dan sampah.Ini harus terus kita kampanyekan agar polusi udara bisa ditekan. karbondioksida yang merugikan kehidupan bisa ditekan juga."

Caranya salah satunya dengan menanam pohon sebanyak mungkin dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. harapannya, bisa mendapatkan udara dan lingkungan yang bersih.

"Dengan mendapatkan udara dan lingkungan yang bersih,mudah-mudahan kita mendapatkan kehidupan yang lebih baik. harapannya,hidup lebih lama bisa tercapai,"pungkasnya. (DimasFery)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment