Gasak Persikota 3-1, PSB Bogor Pimpin Klasmen Grup E

BOGORnews, PSB Bogor akhirnya memimpin puncak Klasmen Grup E setelah dalam laga terakhir putaran pertama Divisi 1 PSSI, berhasil mengalahkan Persikota Tengerang 3-1 (2-0) di Stadion Pajajaran Bogor, Sabtu (17/5/2014)Kemenangan PSB atas Persikota disambut gembira Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

“Terima kasih pelatih, dan pemain. Semoga bisa kembali menjadi tuan rumah untuk putaran kedua dan bisa mempersembahkan kemenangan demi kemenangan,” ujar Bima Arya yang didampingi Tim Pelatih PSB Bogor, Ateng Syarifudin, Alex Yakub, dan Khusnul Wiyadi.

Menurut Bima, kemenangan ini sekaligus mengantarkan tim memimpin klasemen. “Semoga ini menjadi awal kebangkitan kembali PSB di kancah persepakbolaan Nasional. “ ujarnya.

Kemengan PSB Bogor  3  gol dipersembahkan Irvan Firdaus menit ke-19 dan 85, serta gol Victor Ilhami dari titik penalti pada menit ke-44. Sedangkan satu-satunya gol balasan Persikota, juga lahir dari penalti melalui Chandra Budi satu menit menjelang laga usai.

Dengan kemenangan ini,  PSB Bogor bertengger di puncak klasemen sementara Grup E dengan nilai 9, hasil dua kali menang dan tiga kali seri. PSB mempin klasemen mengemas nilai 9.  Laskar Pakuan  unggul selisih gol (5-2) dibanding Persikasi Bekasi (3-1). (redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button