Diani – Ru’yat Berpamitan Tinggalkan Balaikota

BOGORnews, == Dua hari habis masa jabatannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor, pasangan Diani Budiarto dan Achmad Ru’yat berpamitan kepada seluruh jajaran pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor.
    
Diani-Ru’yat berpamitan dalam apel pagi terakhir dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor, Jum’at (4/4/2014).  Suasana haru menyeruak saat Diani – Ru’yat menyalami satu persatu peserta apel yang hadir. Sambil bersalaman Diani-Ru’yat menyampaikan permohonan maaf kepada semua pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Sebelumnya Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, menyampaikan amanat singkatnya selaku pimpinan apel. “Cukup banyak kesan tentang Pak Diani yang telah mengabdi selama 33 tahun,” kata Ade

Selama masa pengabdiannya tersebut diakui Ade banyak kiprah positif yang dihasilkan beliau, termasuk mengantar Kota Bogor memperoleh sejumlah penghargaan. Walau diakuinya ada juga yang mungkin dianggap kurang berhasil.

“Untuk itu, atas nama Sekretaris Daerah Kota Bogor dan pribadi mewakili seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Diani atas binaan dan bimbingannya,” ungkap Ade.

Dalam kesempatan tersebut Ade juga menyampaikan permohonan maaf, karena menurutnya  manusia tidak luput dari kesalahan, terlepas dari jabatan yang dipangkunya.

 
“Semoga pasca lepas jabatan pada tanggal 7 April 2014 mendatang, kita sebagai rakyat Bogor dapat terus bersahabat, dan terus membangun komitmen silaturahmi di Kota Bogor,” harapnya. Hal ini menurutnya dipandang penting, salah satunya sebagai media sumbang saran dan pendapat kepada Pemerintah. (redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button