Buka Lemari Baju Malah Temukan Granat Nanas Aktif

BOGORnews,== Sebuah granat aktif jenis nanas ditemukan di salah satu kontrakan warga di wilayah Desa Pasir Jambu, Kampung Kebon Rumput RT 01/03, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Penemuan ini pun menggemparkan warga.

Seorang warga bernama Hartini yang pertama kali menemukan granat itu. Saat itu dirinya tengah membereskan rumah kontrakannya pada Minggu siang 30 Maret 2014 lalu. Rumah itu dihuni atas nama Yoni. Hartini menuturkan, kontrakan itu telah dihuni Yoni selama sekitar 1,5 tahun lalu.

"Terakhir kali saya melihat Yoni 3 bulan yang lalu. Semenjak itu saya sudah tidak pernah melihatnya lagi. Ia pernah bilang ke saya kalau dirinya bekerja di daerah Cilegon," tutur Hartini, Selasa (1/4/2014).

Dia mengisahkan, granat itu ditemukan saat hendak membuka lemari pakaian. Sore harinya dirinya memberitahukan penemuan itu kepada adiknya, Dedi. Kemudian Dedi memberitahukan rekannya Jarot dan meneruskannya ke Polsek Sukaraja.

Selain granat, di lokasi kejadian juga ditemukan 1 unit sepeda motor merk Suzuki Smash berwarna hitam dengan nomor polisi F 3437 A0 atas nama Yoni.

Sementara itu, pihak kepolisian masih enggan berkomentar panjang mengenai penemuan granat itu. Hingga kini polisi masih memeriksanya. "Masih mendalami adanya penemuan tersebut," kata Kapolsek Sukaraja Kompol Hidah TJ. (**)

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button