Budi Firmansyah Gantikan Usmar Hariman

BOGORnews,== Budi Firmansyah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bogor untuk sisa masa jabatannya sampai tahun 2009 – 2014. Pengangkatan  Budi menjadi anggota DPRD antar waktu menggantikan Usmar Hariman yang telah terpilih menjadi Wakil Walikota Bogor peride 2014 – 2019.
 
Pelantikan dan pengambilan sumpah  anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Demokrat itu  dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Bogor  Mufti Fauqi dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Bogor di Gedung DPRD Kota  Bogor, Selasa (18/2/2014).

Ketua DPRD Kota Bogor Mufti Faoqi mengatakan, Budi Firmansyah  dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bogor merupakan pergantian antar waktu sisa asa jabatan tahun 2009 – 2014.
 Sebelumnya, kata Mufti,  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Bogor melalui surat No. 001/D/DPC-Kota Bogor/2/2014 menyampaikan usulan pemberhentian  Saudara Usman Harimar sebagai anggota DPRD dari Partai Demokrat, karena telah terpilih menjadi Wakil Walikota Bogor periode 2014-2019.

Sidang  paripurna  istimewa  dengan agenda pelantikan anggota DPRD antar waktu ini  dihadiri Walikota Bogor Diani Budiarto, dan jajaran Muspida, Plt Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip[ Hidayat, dan pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Camat, Lurah,  para Direktur Utama BUMD Kota Bogor,  Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), dan Gabungan Organiasi Wanita)

Pada kesempatan tersebut Walikota Bogor Diani Budiarto mengucapkan  kepada saudara Budi Firmansyah saya ucapkan selamat menjadi anggota DPRD Kota Bogor. “Selamat bergabung di DPRD Kota Bogor. Mari kita bekerjasama dalam menyelesaikan berbagai urusan di dalam kehidupan masyarakat warga Kota Bogor, “ ajak Diani.

Diani mengatakan,  dengan sisa waktu yang tersedia yang relatif singkat, tetapi bukan halangan untuk mampu memberikan dukungan kinerja terbaik bagi pelaksanaan setiap tugas fraksi dan seluruh tugas DPRD secara keseluruhan.

Tentunya, lanjut Diani, masih ada dan masih banyak tugas yang harus diselesaikan oleh para anggota DPRD Kota Bogor, khususnya tugas untuk terus memperkuat peran dan fungsi DPRD Kota Bogor selaku mitra kerja Pemerintah Kota Bogor.

“Sepanjang  bersama-sama mengelola pemerintahan di kota Bogor, sepanjang itu pula kita memikul tangggungjawab bersama untuk mampu mengelola keberlangsungan hidup bermasyarakat  yang memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakatnya, serta mendorong kehidupan yang lebih maju dan berkembang dalam kesejahteraan. “ pungkasnya.(redaksi)  

Teks Foto : Budi Firmansyah dan Istri (Kiri) serta Usmar Hariman dan Istri (Kanan)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button