Bima – Usmar Naik Becak ke Kantor Balaikota

BOGORnews,== Walikota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Usmar Hariman menggunakan beca seusai meninjau Pasar Kebon Kembang, Senin (28/4/2014) Bima dan Usmar menggunakan beca dari Pasar Kebon Kembang menuju Balaikota Bogor.

Bima dan Usmar menggunakan beca tidak menggunakan kendaraan dinasnya karena menghindari macet.  Bima dan Usmar naik becak melalui jalan tembus depan Hotel Mirah  masuk ke Jalan Gedong Sawah, dan  sampai ke di Balaikota Bogor.  

“Untuk menghindari macet, sengaja kita tidak menggunakan kendaraan dinas. Kita  naik beca menuju Balaikota,, “ kata Wakil Walikota Usmar Hariman

Dalam peninjauannya ke Pasar Kebon Kembang, Walikota Bima Arya selain didampingi Wakilnya  Usmar Hariman, juga Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Pakuan Jaya Ali Yusuf, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Bambang Budianto, dan Kepala Bagian Humas Arie Sarsono Budiraharjo.

Pada kesempatan tersebut Bima juga meninjau lokasi TPS yang telah dibongkar disekitar Pasar Kebon Kembang dan lokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menempati trotoar di Jalan Dewi Sartika sekitar Taman Topi Ade Irma Suryani.

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menginginkan semua pedagang yang menempati Tempat Penampungan Sementara (TPS) bisa tertampung di dalam Pasar Kebon Kembang. “Pokoknya saya menginginkan semua pedagang yang menempati TPS  bisa masuk lagi ke dalam pasar, “ kata Bima

Kepada para PKL di sekitar Jalan Dewi Sartika, Bima Arya menawarkan untuk pindah ke dalam pasar.  “ Kita akan berikan kemudahan untuk para PKL. Silahkan para PKL disini (Jalan Dewi Sartika-red)  berkoordinasi dengan PD Pasar Pakuan Jaya, “ kata Bima  saat berdialog dengan para PKL.(redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button