Bima Arya : Saya Tidak Ingin Merepotkan Warga Saat Pelantikan

BOGORnews, == Walikota Bogor terpilih Bima Arya mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar pada saat pelantikan nanti  tidak merepotkan warga  atau menganggu aktivitas warga.


“Kita telah meminta  sekolah Regina Pacis, SMAN 1 dan SMPN 1 agar halamannya  bisa digunakan untuk lahan parkir kendaraan tamu undangan., “ kata  Bima kepada wartawan di IPB Bogor, Sabtu (5/4/2014)

Menurut Bima, pihaknya tidak ingin kendaraan yang diparkir oleh tamu-tamu undangan mengganggu arus lalu di sekitar Balaikota dan Gedung DPRD.

Bima Arya mengatakan, banyak pihak khususnya warga Kota Bogor yang ingin hadir langsung menyaksikan pelantikan dirinya pada Senin 7 April nanti, Namun kapasitas  ruangan Gedung DPRD terbatas sehingga tidak semua tamu undangan bisa masuk ke Gedung DPRD.

“Kita banyak menerima  pesan singkat, BBM dan surat elektronik dari berbagai pihak khususnya warga Bogor yang berkeinginan menyaksikan langsung prosesi pelantikan dirinya pada Senin 7 April nanti.

“ Oleh karena itu saya mohon maaf kepada  masyarakat yang tidak dapat masuk menyaksikan langsung prosesi pelantikan.  Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Kota Bogor kedepannya,"  kata  Bima Arya

Pelantikan pasangan Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman, akan dilaksanakan pada Senin, 7 April 2014 di Gedung DPRD, Jalan Kapten Muslihat.  Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2014-2019 akan dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mulai pukul 10.00 WIB.
 
Sejumlah tokoh nasional direncanakan akan hadir  antara lain Hatta Rajasa, Amien Rais, MS Kaban, Syarif Hasan. Selain itu juga diundang sejumlah Walikota dan Bupati di Jawa Barat.

Bima menambahkan, usai dilantik sebagai Walikota Bogor periode 2014-2019, dirinya  akan menyampaikan pidato pertama dihadapan masyarakat Kota Bogor, di Plaza Balaikota.  Nanti, saya bersama Pak Usmar Hariman sebagai Wakil Walikota Bogor,  akan berjalan kaki dari Gedung DPRD menunju Balaikota Bogor, disana nanti saya akan menyampaikan pidato pertama sebagai Walikota Bogor, “ imbuhnya. (redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button