Belasan Pendemo diamankan Saat pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bogor

BOGORnews,==  Belasan pendemo diamankan oleh aparat Kepolisian Bogor Kota saat acara pelantikan Bima Arya – Usmar Hariman yang dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor di Gedung DPRD Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogpr, Senin (7/4/2014)
    
Dua masa pendemo dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) Kota Bogor, melakukan aksi demo di sekitar jalan Kapnten Muslihat Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Sekelompok pendemo yang diamankan oleh Polisi disekitar lampu merah di Jalan Kapten Muslihat sekitar lampu merah.

Pendemo menuntut Walikota dan Wakil Walikota Bogor baru untuk menuntaskan permasalahan Kota Bogor yang selama ini belum terselesaikan, seperti masalah laporan dana transparansi anggaran Bansos, permasalahan Dinas Kebersihan terkait bahan bakar kendaraan, penjualan aset pemerintahan dan yang paling berat adalah masalah perizinan pembangunan yang selama ini dianggap bermasalah.

Dalam aksi tersebut, terjadi saling dorong antara mahasiswa dengan petugas. Beberapa petugas dan mahasiswa sempat terkena pukulan. Bahkan, suasana semakin memanas saat massa digiring untuk menaiki truk oleh petugas.  Petugas berhasil mengangkut puluhan massa dan langsung dibawa ke  Mapolres Bogpor Kota untuk diamankan. (redaksi)  

 
Teks Foto : Pendemo diangkut truk polisi 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button