Amien Rais Ingatkan Bima Arya Tidak Obral Perizinan

BOGORnews, == Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais berharap Kota Bogor dibawah kepemimpinan Walikota Bima Arya bisa menuntaskan berbagai persoalan Kota Bogor.

“Saya optimis dengan kepemimpinan Bima Arya dan Usmar Hariman dapat mengubah wajah Kota Bogor lebih segar dan bercahaya, “ kata Amien usai menghadiri pelantikan Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Usmar Hariman di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (7/4/2014)

Amien mengharapkan, kepada Bima Arya  untuk menyelesaikan persoalan perizinan dan kesemrawutan pembangunan hotel dan pusat perbelanjaan modren di Kota Bogor.  
 
"Kebijakan walikota sebelumnya jangan terulang. Saya yakin sekali, Bima tidak akan memberikan izin sembarangan untuk pembangunan hotel dan pusat perbelanjaan, karena kondisi Kota Bogor sudah sangat semrawut, dan macet, “ tukasnya.

Amien  mengatakan, warga Kota Bogor menaruh harapan  kepada pasangan Bima Arya dan Usmar Harimar. Sebagai doktor bidang ilmu sosial dengan pengetahuan yang lebih dari memadai dan memiliki wawasan yang luas dan tidak memiliki beban di masa lalu, Bima – Usmar akan  bisa mengatasi persoalan Kota Bogor.

“Sebagai warga asli Bogor, Bima Arya  akan menjadi bapak bagi masyarakat Kota Bogor yang tidak hanya pengurus PAN saja atau partai yang lain tetapi betul-betul akan mengurus rakyat Bogor, “ ungkap Amien. (redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button