Alumni SMA Rimba Madya \'95 Berbagi Santunan dan Renang Bersama Anak Yatim

By Redaksi 25 Mar 2022, 14:54:29 WIB Pendidikan
Alumni SMA Rimba Madya \

BOGORnews.com ::: Berbagai kebahagiaan terhadap sesama, Alumni Sma Rimba Madya Angkatan 95 dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan Bersama  anak yatim. Alumni sma Rimba Madya 95 Tidak hanya memberikan santunan , anak-anak tersebut juga diajak untuk berenang di kolam renang Zam - zam Tirta Ciomas

Acara santunan buat anak yatim tersebut bertempat di Kolam Renang Zam-zam Tirta Berkat kebaikan Pemilik Kolam Renang Zam- zam Tirta H.Teddy salah satu alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95  . Yang paling spesial dari acara tersebut, Mbak Isye, panggilan akrab Ketua Pelaksana Acara Santunan Yatim Alumni 95 ini adalah selain mengundang alumni 95 juga  Anak yatim piatu Sebanyak 50 Anak dari  Panti Asuhan Treshna Putra Babakan Sukamantri Pasirkuda  Kota Bogor dengan di jemput menggunakan Dua  Bus wisata Kota Bogor ( Uncal) untuk mengikuti Acara Bermain Air dan Santunan  di kolam Renang Zam-zam Tirta sebagai lokasi acara kegiatan Santunan dan bermain Air / Berenang.(25/03/2022)

Anak-anak yatim  tersebut berasal dari     Panti Asuhan Treshna Putra.Mereka diajak berdoa dan berenang dan bermain air bersama , acara santunan yatim dan bermain air di kolam Renang zamzam Tirta ini di hadiri juga oleh ketua granat kabupaten Bogor Kang Ivan Fadilah.

Baca Lainnya :

“Kita ajak mereka bermain Air dan berenang bersama. Kita memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka. Meskipun sederhana, hanya bermain air dan berenang, tetapi saya berharap itu bisa bermakna dan membuat hari mereka menjadi lebih Bahagia dalam menyambut bulan suci Ramadhan ,” kata Mbak isye.

Para alumni Bersama ketua pelaksana  menunggui dan bermain air serta berenang bersama mereka di kolam renang. Sehingga tampat keceriaan terpancar dari anak-anak tersebut. Mbak isye mengaku senang bisa membahagiakan mereka.

Kegiatan ini menurut Mbak isye ini mengambil tema berbagi dan bersilaturahmi bagi alumni. Selain karena masih dalam suasana pandemi,, menurut pemilik kolam Renang zam-zam tirta H.teddy  acara ini sebagai refleksi diri untuk kembali ke akar hidup yang sederhana dalam berbagi serta bersilaturahmi, namun bisa memberikan dampak yang baik terhadap sesama.

“Momen berbagi dan santunan  di tahun ini bagi saya untuk merefleksikan diri untuk kembali. semoga kita ini hidup dalam kesederhanaan dalam berbagi serta bersilaturahmi yang mana sebentar lagi kita semua menyambut bulan suci Ramadhan kita bisa memberikan dampak yang baik. Memberikan kebahagian bagi orang di sekeliling yang lebih membutuhkan. Jadi kita berusaha kembali ke akar muasal kita hidup didunia ini, untuk berguna untuk sesama. Harapannya di bulan Ramadhan  ini bisa memberikan contoh bagi masyaraka untuk tetap memperhatikan tali persaudaran dan silaturahmi bagi warga sekitar,” paparnya.

Dalam acara ini juga seperti biasa di adakan pengajian rutin tiga bulanan  Alumni SMA Rimba Madya 95 di gedung Aula kolam Zam zam Tirta, Anak-anak juga diajak berdoa bersama dan mendengarkan Tausiah.Sedangkan Rangkaian Acara sendiri tetap menggunakan protokol Kesehatan. *(wan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment