Agung Legowo dinonaktifkan dari Jabatannya

BOGORnews, == Kepala Satpol PP Kota Bogor Agung Prihatno mengaku legowo dengan penonaktifan dirinya dori jabatannya  sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Paraja (Kasatpol PP) Kota Bogor oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

“Namanya juga  anak buah, harus siap ditempatkan dimana saja  atau dibebas tugaskan oleh atasan saya, “ tegas Agung menanggapi penonaktifan dirinya dari jabatannya sebagai Kepala Satpol PP, Rabu (16/4/2014).  Agung mengaku tidak mengetahui perilaku dari anak buahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menonaktifkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor Agung Prihatno. menyusul tertangkapnya dua anggota Satpol PP Kota Bogor yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Bima menyatakan kekecewaannya atas kejadian tersebut. Bima menyatakan bahwa anggota Satpol seharusnya menjadi garda terdepan dalam penegakkan peraturan daerah.   Ini merupakan tamparan keras bagi Pemerintah Kota Bogor.  Saya berharap agar momentum ini menjadi langkah bagi Satpol PP untuk melakukan pembenahan secara total, “tandasnya.

Bima menegaskan,  semua harus jadi teladan. Yang tidak siap angkat kaki dari Balaikota. Yang tidak siap mundur, copot seragam. Copot baret semua. karena yang ada disini harus siap menegakkan marwah dan harga diri bangsa.(redaksi)

 
Teks Foto : Kasatpol PP Agung Prihatno (kiri) bersama Walikota Bogor Bima Arya (tengah) dan Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama (kanan) saat memberikan keterangan pers di Mapolres Bogor Kota  terkait penangkapan kasus narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button