PDIP Kabupaten Bogor Gelar Konfercab di Wisma Kinasih

By Redaksi 12 Jul 2019, 19:55:39 WIB | dibaca: 88 Bogor

PDIP Kabupaten Bogor Gelar Konfercab di Wisma Kinasih


BOGORnews.com:::DI Perjuangan Kabupaten Bogor akan memilih nahkoda dan para awak pengurusnya untuk periode 2019-2024 di Wisma Kinasih, Caringin, Kabupaten Bogor,Minggu (14/7/2019). 

Dari rilis yang diterima, pemilihan ketua, sekeretaris dan bendahara itu nantinya akan diumumkan langsung oleh DPP PDI Perjuangan melalui momentum 5 tahunan, Konferensi Cabang (Konfercab). 

Sebelumnya, sudah terjaring sejumlah nama dari para pengurus kecamatan hingga DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor untuk memilih tiga nama para calon ketua partai berlambang banteng bulat.

Dimulai dari hasil pleno 40 pengurus kecamatan atau Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan sebelumnya, terjaring 49 nama calon ketua DPC. 

“Pemilihan para calon ketua tersebut sebagaimana dijelaskan peraturan partai (PP) 28 tahun 2019 tentang konsolidasi partai melalui pembentukan DPC dan DPD dalam rangka menyambut kongres V PDIP. Siapapun nantinya yang akan terpilih, kami yakin seorang kader semuanya memiliki niat baik ingin membangun dan membesarkan partai,” kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Haryanto, Jumat (12/7/2019). 

Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, nantinya keputusan DPP PDI Perjuangan menentukan pemimpin baru DPC PDI Perjuangan dinilainya baik dan demi membesarkan partai. 

“Siapapun kader PDI Perjuangan yang mencintai rumah bersama kita, yang memiliki niat tulus ingin menjayakan partai pada pemilu mendatang, pasti sepakat berjuang bersama. Dan, karena itu, siapapun nanti yang terpilih, kita harus menghormati kebijakan partai dan fatsun atau tegak lurus dengan komando partai,” tutur Haryanto. 

Keterangan senada juga disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan. “Setelah melakukan penjaringan nama dimulai dari PAC dan DPC, nanti berlanjut ke DPD lalu diputuskan DPP PDI Perjuangan, maka kita harus hormati apapun keputusan partai,” ujarnya. 

PDI Perjuangan Kabupaten Bogor akan tetap menjadi sebagai mesin yang solid juga disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Cibinong, Yudhizar Lomban Wulur. Kader banteng yang dikenal kerap bersuara vokal ini secara lugas menegaskan, jajarannya akan tunduk pada keputusan DPP PDI Perjuangan terkait pemilihan pengurus baru saat gelaran konfercab mendatang. 

“Harapan kami, para pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, untuk pemilihan ketua, sekretaris dan bendahara yang nantinya diumumkan DPP PDI Perjuangan adalah orang  yang benar-benar mau membangun partai. Tak harus juga politisi muka lama. Tapi, muka baru pun tak apa-apa. Asal sangat mengenal Bogor. Dan, ia juga memiliki semangat perubahan serta tidak akan melalaikan tugas utamanya memebsarkan partai. Meski demikian, apapun nantinya yang akan jadi keputusan DPP PDI Perjuangan, kita akan fatsun dan tunduk pada aturan partai,” pungkasnya. (Rls)

 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI