Lepas Kontingen KSM, Kasi Penmad Beri Motivasi Dan Ingatkan Target Prestasi

By Redaksi 14 Agu 2019, 21:38:26 WIB | dibaca: 150 Pendidikan

Lepas Kontingen KSM, Kasi Penmad Beri Motivasi Dan Ingatkan Target Prestasi



InfoBOGOR ::: Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Bogor H. Ansurullah secara resmi melepas 33 peserta terdiri dari MI/SD, MTs/SMP dan MA/SMA perwakilan dari kota Bogor yang akan berlaga pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinis Jawa Barat yang akan berlangsung di Cipanas-Cianjur pada14-15 Agustus 2019.
Pelepasan kontingen KSM tingkat Jawa Barat 2019 tersebut berlangsung di Aula MAN 2, Jalan Pajajaran-Kota Bogor, Rabu (14/8/2019).

Kepala seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) sebagai ketua Komite KSM Kota Bogor Hj. Marlihah, S.Pd meyakini bahwa peserta Kota Bogor bisa tampil gemilang pada KSM  2019 yang digelar di Cipanas-Cianjur. Terlebih persiapan dan latihan sudah dilakukan dengan panjang oleh guru pembimbing masing-masing.

"Selain target prestasi yang diusung peserta KSM kebanggaan Kementerian Agama dengan meraih medali sebanyak-banyaknya, mereka (peserta) juga harus mampu menjaga baik nama Kota Bogor lewat persaingan sehat dan fair," ujarnya.

Targetnya jelas, masuk 10 besar, yang harus didapatkan juga jelas, minimal dari 33 peserta ada 11 peserta yang lolos tingkat Jabar perwakilan masing-masing bidang yang diperlombakan, sehingga bisa mewakili dari Jawa Barat untuk tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Manado pada. Oktober 2019.

"Saya titip, kebanggaan Kementerian Agama ini ada di seluruh peserta yang berlaga. Jagalah nama baik Kemenerian Agama, bertanding secara sehat dan fair. Dan selamat berjuang," tutur Marlihah.

Ditempat yang sama kepala kantor kementrian agama kota Bogor H. Ansurullah memberi motivasi kepada para peserta, kebersamaan antar Madrasah/sekolah.

"Ini bukan mengatasnamakan madrasah/sekolah akan tetapi membawa kontingen kota Bogor. karena, peserta KSM ini bukan hanya dari madrasah (MI, MTs dan MA) akan tetapi ada juga dari Sekolah baik jenjang SD, SMP dan SMA," ucapnya

Sekretaris KSM Kota Bogor M. Taufiq  menambahkan dengan kerja keras dan berlatih, yang rentangnya panjang, saya meyakini Insyaallah prestasi akan sebanyak-banyaknya yang didapat oleh kota Bogor. (boy)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

MDB Radio - Download Now!



Yukk Cari Reseller / Penjual Terdekat dengan tempat tinggal anda. Klik / Cari Disini

Iklan Bogor News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video
+ Produk Lainnya

PRODUK TERKINI