Ungkap Uang Palsu, 11 Polisi Dapat Penghargaan dari Polresta Bogor Kota

By Redaksi 17 Apr 2018, 15:24:31 WIB | dibaca: 98 pembaca 

Ungkap Uang Palsu, 11 Polisi Dapat Penghargaan dari Polresta Bogor Kota




<.br>

BOGORnews.com:::Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol.  Ulung Sampurna Jaya memberikan penghargaan kepada 19 polisi di Polresta Bogor Kota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. 

Pemberian penghargaan bertepatan dengan upacara hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mako Polresta Bogor Kota Kedung Halang,  Selasa (17/4/2018).

ke-19 personel Polresta Bogor Kota yang menerima penghargaan berdasarkan Keputusan Kapolresta Bogor Kota Nomor : Kep/20/III/2018 tertanggal 31 Maret 2018. 

Untuk pengungkapan uang palsu,  penghargaan diberikan kepada KP Marsudi Widodo, Iptu Agus K. Pramos, Aiptu Yunus Daryana, Aiptu Jumadi, Aiptu Heri Mokoginta, Bripka Butuk Sutopo, Bripka Nandang N, Bripka Dilli Agus, Bripka Joko Purwanto, Bripka Januar Aryanto, dan Bripka Andi Surya. 
   
Penangkapan pelaku jambret,  diberikan kepada  Aiptu Ade Dedi Sobandi, dan Briptu Bagus Lekho Prahono. Sementara petugas yang berdedikasi dan loyal,  AKP Gatot S., Brigadir Mukti M. Agung, Bripka Rizky Fahrian, Aiptu Deni Kristiono, dan Penda Dede Syaeful Roman. 

Dalam amanat  Kapolda Jawa Barat yang dibacakan oleh Kapolresta Bogor Kota,  Kombes Pol.  Ulung Sampurna Jaya meminta kepada jajarannya Polri untuk meningkatkan kewaspadaan.  Apalagi saat ini memasuki tahun politik yang diawali Pilkada,  Pilpres dan Pilgub. 

"Adanya peningkatan kasus kejahatan yang berada di wilayah Jawa Barat pada bulan April 2018,  untuk itu anggota Polri senantiasa selalu menjalin silahturahmi dengan tokoh agama dan  tokoh masyarakat untuk mendukung tugas kepolisian."

"Optimalkan kegiatan keagamaan dan alihkan perhatian masyarakat dari hal berbau politik dengan hal positif. Tingkatkan patroli cyber dan pengeksposan media,"ujar Kapolresta Bogor Kota. 

Miras juga menjadi perhatian serius dari Kapolda Jawa Barat.  Untuk itu,  ia meminta agar selalu melakukan mapping kerawanan miras dengan bekerjama dengan BPOM, Pemda, dan instansi lainnya. 

"Khusus kepada anggota yang hari ini menerima penghargaan,  untuk terus selalu meningkatkan kinerjanya.  Kepada anggota lainnya, hindari pelanggaran yang dapat merugikan korps Polri, "pungkasnya. (Dimas Fery). 

 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Organic SEO Service

    If you want to stay ahead in the modern online rat race, you have to up ...

    View Article
  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article