STS Terus Pepet Golkar, Coba Cari Keberuntungan ?

By Redaksi 17 Nov 2017, 16:48:25 WIB | dibaca: 160 pembaca 

STS Terus Pepet Golkar,  Coba Cari Keberuntungan ?

BOGORnews.com ::: Bakal Calon (Balon)  Walikotakota Bogor Sugeng Teguh Santoso (STS),  kembali melakukan manuver agar pencalonannya sebagai orang nomor satu di Kota Bogor berjalan mulus. Salah satunya adalah dengan pepet ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, untuk dijadikan pasangan dalam pilwalkot 2018.

Jumat pagi (17/11/2017), STS menyumbang Kantor DPD Golkar Kota Bogor, di Cikuray, Bogor Tengah Kota Bogor.  Kedatangan Sang Pembela, Tagline dari STS adalah sebagai komunikasi politik untuk mencari pasangan yang ideal. 

Kepada awak media usai kunjungan, tujuan kedatangannya ke kantor DPD Golkar adalah untuk meningkatkan elektabilitas dirinya. 

"Terpenting memunculkan pasangan yang seksi dulu aja dan menarik. Artinya, kapasitas ada dan terus berusaha meningkatkan elektabilitas," ujarnya. 

"Partai Golkar adalah partai yang sangat establis dengan sistem. Setahu saya,  Golkar itu bukan pada figur tapi pada sistem yang sudah di bentuk para senior terdahulu dan saya percaya sistem partai golkar itu jalan," imbuhnya lagi. 

Ia menambahkan, bukan tanpa maksud dirinya dirinya ke kantor DPD Partai Golkar, supaya di foto oleh DPD dan DPP Partai Golkar termasuk PDI-P. 

"Supaya DPP PDI-P tahu bahwa kadernya kerja, dan itu artinya tidak mau terima mateng karena yakin dengan posisinya, sehingga saya di bawah terus bekerja," pungkasnya. 

Sementara Tauhid J Tagor mengatakan, posisi saat makin mengerucut, dengan para bakal calon sudah lebih intens melakukan komunikasi politik. 

Langkah ini,  pihaknya akan membawa nama-nama para bakal calon yang sudah melakukan komuniksi politik dengan golkar. 

"Pertemuan tadi  menunjukan hal yang lebih serius tidak. lagi basa basi. Hal ini adalah kemajuan bagi kami, ketika kami sepakat akan maju di pilkada mendatang," jelas Tagor.

Soal Chemistry dirinya dengan STS,  ia menilai cukup baik. Sebab ia menilai bagaimanapun semua masing-masing calon punya potensi itu harus di maksimalkan. 

"Semua punya kesempatan yang sama,  tinggal keberuntungan ada dimana.  Siapa yang dinaungi keberuntungan pilkada 2018, hanya tuhan yang tahu," pungkas Tagor *(Dimas Ferry)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif https://goo.gl/KT7Ahy https://goo.gl/snxmFH https://goo.gl/b1QvYs ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif 15 Inch

    Harga Speaker Aktif 15 Inch ...

    View Article
  • Speaker Aktif Simbadda

    Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article


BOGOR WEBSITE