Rio Haryanto Ikuti Preskon GP F1 Melbourne 2016
Jelang GP F1 Melbourne

By Redaksi 18 Mar 2016, 03:00:35 WIB | dibaca: 1013 pembaca 

Rio Haryanto Ikuti Preskon GP F1 Melbourne 2016

Rio Haryanto, Pembalap Pertama Formula 1 Indonesia




<.br>
Rio Haryanto menjadi orang ketiga yang ditanya wartawan dalam sesi jumpa pers pertama menjelang dimulainya balapan seri pembuka di Australia akhir pekan ini.
 
Sebelum Rio, pebalap pertama yang menjawab pertanyaan adalah pembalap tuan rumah Daniel Ricciardo dari tim Redbull Racing, dilanjutkan ke Esteban Gutierrez pembalap Mexico bernaung di bawah tim baru Haas F1.
 
Rio Preskon F1 Melbourne
Rio Haryanto, duduk baris belakang paling kanan 
 
 
Berikut ini tiga pertanyaan yang diajukan pers kepada rookie dari Indonesia itu di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Kamis (17/3/2016), seperti dilansir dari situs resmi F1:
 
Rio, umur kamu 23 tahun, dari Indonesia, satu dari tiga rookie. Lebih penting lagi, pebalap Formula 1 pertama dari Indonesia. Kita mulai dari situ. Seperti apa respons di sana dan bagaimana rasanya menjadi seorang pionir?
 
"Sungguh dukungan yang luar biasa di negara saya. Tentu saja, bisa tampil di Formula 1 adalah sesuatu yang luar biasa. Saya bangga, dan saya yakin semua masyarakat Indonesia juga merasa bangga dan akan membantu saya di Formula 1 ini."
 
Kamu pernah menang di GP2 dan GP3 selama magang untuk mendapatkan kesempatan ini. Apa yang kamu harapkan dari musim ini bersama Manor?
 
"Saya baru di Formula 1. Ada banyak hal yang harus dipelajari. Harapan saya adalah berusaha belajar secepat mungkin dan mencoba membangun hubungan yang baik dengan tim. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya saat balapan."

Rio, sepertinya Manor telah membuat sebuah kemajuan cukup besar dari tahun lalu ke tahun ini. Apakah itu memberikan kepercayaan diri kepada tim untuk memperoleh poin secara reguler?

"Ya, tentu saja. Dibandingkan dengan tahun lalu, ini adalah paket yang jauh lebih baik. Dan itulah tujuan kami, meraih banyak poin. Kami belum tahu, tapi kami akan mengusahakan yang terbaik di setiap balapan yang akan berlangsung panjang ini (21 seri). Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan."  (dt)










Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article
  • Natrual Foods

    i'm ordinarily looking on-line for posts which can help me. there's of ...

    View Article