Ridwan Kamil : Mari Menangkan Nomor Satu di Pilgub Jabar dan di Pilwalkot Bogor

By Redaksi 16 Apr 2018, 19:10:05 WIB | dibaca: 148 pembaca 

Ridwan Kamil : Mari Menangkan Nomor Satu di Pilgub Jabar dan di Pilwalkot Bogor

BOGORnews.com:::Kota dan Kabupaten Bogor menurut Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil (RK) sangat penting dan strategis. Sebab  kalau dijumlah menjadi daerah terbesar konstituennya. 

"Soal survei, untuk Kota Bogor saat ini posisi pasangan Rindu sudah menang, tetapi di Kabupaten Bogor masih 40:40. Mudah mudahan pasangan Rindu bisa menang diatas 50 persen,"ujarnya saat blusukan di Kota Bogor, Senin (16/4/2018).

"Makanya saya akan sering ke Bogor, karena Kota dan Kabupaten Bogor berpengaruh besar. Masalah masalah di Kabupaten rata rata persoalan infrastruktur, transyogi kemudian pelayanan publik karena wilayahnya terlalu luas, penduduknya besar, pemekaran wilayah juga menjadi isu penting sehingga pada nanti dukungan dan perjuangan politik bantuan gubernur infrastruktur untuk warga bogor memang jumlahnya sangat besar," tandasnya. 

Lanjut RK, untuk Kota Bogor ini persis seperti Kota Bandung, jadi isunya soal kemacetan, ekonomi UMKM, kebahagian warga yang penduduknya  padat dan stres, pelayanan agar bisa menjadi panduan untuk membantu Kota Bogor melalui peran Gubernur. 

Cagub yang berpasangan denga  Uu Ruzhanur Ulum ini memberikan pesan kepada seluruh relawan dan tim pemenangan Rindu, agar bekerja keras meraih simpati dan dukungan warga sebanyak banyaknya. 

"Jumlah relawan kami lebih dari 30 relawan yang memiliki ratusan ribu anggota, saya lihat sendiri siang malam mereka terus bekerja baik dilapangan maupun digital, melakukan upaya upaya pertolongan kampanye. Saya tidak akan jadi apa apa tanpa ada dukungan dari relawan dan partai partai pendukung serta masyarakat Jawa Barat."

"Jadi saya haturkan terimakasih kepada seluruh relawan pendukung Rindu. Mari menangkan nomor satu di Pilgub Jabar dan nomor satu di Pilwalkot Bogor," tutupnya. 

Sementara,  calon Wakil Walikota Zaenul Mutaqin mengatakan, untuk nomor urut sama akan lebih memudahkan berkampanye, walaupun koalisi partai berbeda antara Pilgub dan Pilwalkot. Kang Emil bisa membantu dan menggerakan RZ di Kota Bogor, sebaliknya RZ juga bisa membantu pasangan Rindu untuk Pilgub Jabar. 

"Pergerakan ini dibantu juga oleh relawan relawan, jadi tidak mengandalkan kekuatan mesin partai saja. Kami dari PPP sepakat siap memenangkan pasangan Rindu untuk Pilgub Jabar, dan alhamdulilah Kang Emil juga telah mengajak warga Kota Bogor untuk memilih kami pasangan RZ di Pilwalkot Bogor," kata Zaenul.(Rls/DF) 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Dr. louis

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ...

    View Article
  • hgh Supplements from Amazon

    I study this text. I suppose You placed a lot of attempt to create this article. I ...

    View Article
  • epfindia

    pretty desirable put up. I simply stumbled upon your weblog and desired to mention ...

    View Article


BOGOR WEBSITE