Polresta Gelar Halal Bihalal dengan para Wartawan

By Redaksi 12 Jul 2017, 09:48:41 WIB | dibaca: 291 pembaca 

Polresta Gelar Halal Bihalal dengan para Wartawan

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Sampurna Ulung Jaya saat Berdialog dengan Wartawan

BOGORnews.com ::: Polresta Bogor Kota mengelar acara Halal Bihalal  di restoran Sultana,  Bogor Utara,  Selasa (11/07/2017). Halal bihqalal diiikuti puluhan wartawan media cetak,  online,  elektronik dan radio.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Sampurna Ulung Jaya kepada para wartawan mengemukakan digelarnya acara tersebut selain  untuk beramah tamah dengan teman-teman media juga untuk jalin komunikasi yang harmonis dengan insan pers.

"Kita sama-sama ingin agar kota bogor ini tetap kondusif.  Apalagi tahun depan akan ada pesta demokrasi pilkada 2018. Kita ingin adanya satu kerjasama yang erat dengan para media agar kondisi kondusif tetap terjaga," ujarnya.

Ke depan,  komunikasi akan terus dijalin agar tidak ada kesimpangsiuran dalam berita.

"Selagi masih suasana lebaran,  saya mohon maaf bilamana ada anggota kami saat bertugas di lapangan ada tindakan yang kurang berkenan. Kami akan terus berusaha memperbaiki. Insyah Allah dengan ada pertemuan ini,  kita bisa lebih solid, " pungkasnya. *(Dimas Ferry)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 14 Komentar untuk Berita Ini

  1. Kampung Inggris 13 Jul 2017, 07:48:23 WIB

    Masi kami tunggu info selanjutnya pak... Thanks!

    Suara Burung Jalak Suren 25 Jul 2017, 08:09:01 WIB

    Thanks bro... Infonya menambah pengetahuan.

    Kampung Inggris 12 Agu 2017, 05:38:58 WIB

    Thank you so much for those informations. Sangat berguna bagi kami semua pak...
    http://jasaseogoogle.page.tl | http://jasaseomurah.logdown.com/

    Pantai Pandawa Bali 22 Agu 2017, 20:31:30 WIB

    Terus update dengan berita terkini pak.. Kita suka berkunjung kesini.
    Visit https://soloraya.com/

    dari pulau tidung 25 Sep 2017, 05:24:23 WIB

    Salam kenal saja pak... semoga webnya makin keren!

    Jasa Bangun Rumah 15 Jan 2018, 06:05:34 WIB

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you.
    https://jasaseo.website | www.masterjasaseo.id

    Corn 13 Apr 2018, 16:59:47 WIB

    I was surfing net and fortunately came across this site and found very interesting stuff here. Its really fun to read. I enjoyed a lot. Thanks for sharing this wonderful information.

    Pineapple 14 Apr 2018, 17:26:31 WIB

    Thanks a lot for one’s intriguing write-up. It’s actually exceptional. Searching ahead for this sort of revisions.

    Aloe Vera 14 Apr 2018, 23:24:18 WIB

    Your content is nothing short of brilliant in many ways. I think this is engaging and eye-opening material. Thank you so much for caring about your content and your readers.

    Bitter Melon 15 Apr 2018, 01:50:04 WIB

    Thanks for the informative and helpful post, obviously in your blog everything is good..

    Benefits of Apricot 15 Apr 2018, 05:05:37 WIB

    I just found this blog and have high hopes for it to continue. Keep up the great work, its hard to find good ones. I have added to my favorites. Thank You.

    Milk 15 Apr 2018, 21:19:01 WIB

    Nice blog and absolutely outstanding. You can do something much better but i still say this perfect.Keep trying for the best.

    Dates 15 Apr 2018, 21:35:14 WIB

    I recently found many useful information in your website especially this blog page. Among the lots of comments on your articles. Thanks for sharing.

    Benefits of Cheese 16 Apr 2018, 05:30:33 WIB

    A debt of gratitude is in order for sharing the information, keep doing awesome... I truly delighted in investigating your site. great asset...

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli