Polres Jonggol Tangkap Pelaku Predator Seks

By Redaksi 27 Sep 2017, 22:20:53 WIB | dibaca: 220 pembaca 

Polres Jonggol Tangkap Pelaku Predator Seks

BOGORnews.com ::: Polsek Jonggol meringkus Predator Seks terhadap empat orang anak dibawah umur  berusia rata-rata 12-14 Tahun. Pelaku biadab itu berinisial AAS (31) warga Jonggol Kabupaten  Bogor yang bekerja sebagai guru honor di SDN Singasari 3, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kejadian bejat tersebut terjadi saat korban belajar les privat matematika di kontrakan pelaku. Para korban di iming – imingi uang jajan Rp.20.000,- hingga Rp. 50.000,-.

Kejadian terbongkar saat korban menceritakan kejadian bejat tersebut kepada keluarganya. Selanjutnya Keluarga Korban melaporkan ke Polsek Jonggol. Sabtu, (23/9/2017) lalu. “Pelaku sudah kami amankan, dan saat ini sudah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor” tutur Kapolsek Jonggol Kompol Agus Supriyanto.

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah ditahan di Rutan Polres Bogor. Untuk para korban dan saksi masih dimintai keterangan dan melakukan visum kepada para Korban.

Atas Perbuatannya, Pelaku dikenakan Pasal 82 Undang – Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak di bawah umur dengan ancaman hukuman kurungan penjara maksimal selama 15 Tahun. *(Ari/yanti)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • mobil paling irit

    Semoga dapat bermanfaat atas informasi yang telah di berikan ...

    View Article
  • situs judi poker

    Terima kasih atas penjelasan singkat namun padat akan persoalan diatas ...

    View Article
  • Jasa Seo

    Terima kasih atas info yang telah disajikan. Semua ini sangat bermanfaat untuk ...

    View Article


BOGOR WEBSITE