Polisi Sahabat Anak (PSA) Harapan Generasi Jujur Dan Disiplin

By Redaksi 12 Apr 2018, 17:05:13 WIB | dibaca: 102 pembaca 

Polisi Sahabat Anak (PSA) Harapan Generasi Jujur Dan Disiplin

Aiptu Sukendar Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkerta saat memimpin kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA)

BOGORnews.com ::: Polisi Sektor Bogor Selatan  Sahabat Anak (PSA) TK. se Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak TK. dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas. Untuk  melaksanakan giat polisi Sahabat Anak (PSA) Kamis 12/4/2018.

Kegiatan PSA, ini dipimpin oleh  Aiptu Sukendar Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) diharapkan juga si anak paham tugas mulia seorang polisi, Jiwa ksatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa nanti.

Disebutkan  anak - anak  tidak phobia terhadap polisi dan merasa bangga dengan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Adapun materi kegiatan Polisi Sahabat Anak  (PSA) yang diberikan kepada anak - anak  Tk. yaitu pengenalan Rambu rambu lalu lintas, menjelaskan funsi Helm

Kepada awak media BOGORnews.com Herkum, mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. selain itu dengan ditamankan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas.

Herkum,  menambahkan kegiatan yang sedang dilakukan kali ini, rencana pelantikannya tgl. 3/5/2018. mendatang

Terlepas dari hal disebut salah seorang, orangtua siswa, mengatakan  program Polisi Sahabat Anak  (PSA) ini merupakan kegiatan positif, terlebih anak - anak dikenalkan dengan berbagai hal seperti tugas polisi, rambu-rambu lalu lintas, dan lainnya, kami orang tua merasa bangga dengan kegiatan yang diadakan Polsek Bogor Selatan. Polisi Sahabat Anak (PSA) tingkat kemajuannya sangat terlihat, dengan kepemimpinan Bapak Kompol. Rianto SE. M. Si. ( Kapolsek)  Katanya *(Novel R)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Dr Daniel

    Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Atau kamu mencari ...

    View Article
  • google.fr

    dfsfds ...

    View Article
  • poker online

    http://4kgoal.com/ livescore indonesia, result, live soccer, football, tennis, basketball, ...

    View Article


BOGOR WEBSITE