Partai Gerindra Serius Songsong Pilkada 2018 Agar Calon yang Diusung Bisa Menang

By Redaksi 07 Jun 2017, 09:49:38 WIB | dibaca: 410 pembaca 

Partai Gerindra Serius Songsong Pilkada 2018 Agar Calon yang Diusung Bisa Menang

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani Safari Ramadhan

BOGORnews.com ::: Partai Gerindra menganggap pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 yang merupakan etape terakhir dalam mencari pemimpin daerah sebelum pilpres 2019 adalah pilkada yang sangat strategis. terutama untuk pilkada yang ada di Pulau Jawa,  Sumatera,  Kalimantan,  Sulawesi dan Papua.

Untuk itu partai besutan Prabowo Subianto ini akan sungguh-sungguh melakoni proses pilkada tersebut agar calon kepala daerah yang mereka usung bisa menang. Termasuk Pilkada untuk Provinsi Jawa Barat dan Kota Bogor.  Hal tersebut dikemukakan Sekjen Partai  Gerindra,  Ahmad Muzani Safari Ramadhan di Hotel Salak Heritage,  Selasa (06/06/2017).

"Kader-kader Gerinda yang akan maju dalam pilkada harus menang. Termasuk saudari Mulyadi untuk pilgub Jawa Barat dan saudari Sofyan Agam Ali untuk pilwalkot Bogor," tegasnya.

Ia memaparkan, pihaknya memiliki kesiap-siagaan internal mesin partai yang sudah teruji dalam pilkada terakhir seperti di DKI Jakarta. "Inilah yang akan kami terapkan sebagai sebuah sistem politik yang akan kita terapkan pada pemenangan pilkada akan datang," ucapnya.

Hanya saja ia menyadari untuk memajukan kader dalam pilgub Jabar, pihaknya harus berkoalisi dengan partai lain. Saat ini  Partai Gerindra hanya memiliki  11 kursi di Provinsi Jawa Barat.  Perlu menambah kursi lagi untuk mengenapkan menjadi 20 kursi.

"Saya sudah sarankan untuk DPD dan DPC agar melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Waktu yang masih ada  dimanfaatkan agar bisa memenuhi syarat  minimal yang dimintai oleh KPU," ujarnya.

Saat ditanya tentang posisi Pertahana Bima Arya,  ia tidak mau banyak bicara. Ia serahkan sepenuhnya kepada DPC.  "Pertahanan merupakan sahabat saya. Saya tidak bisa bicara dia bagaimana. Saya serahkan ke orang Bogor, mereka yang paling tahu. Tapi saya juga wajib mendengar apa kata orang Bogor," pungkasnya. *(Dimas Ferry)

 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • frank

    Ini adalah untuk menginformasikan publik umum laki-laki atau perempuan yang sehat dan ...

    View Article
  • poinqq

    sudah lama gak jalan"ke bogor, bogor apakabar mas? ada yang baru gak mas di ...

    View Article
  • Joe

    I study this text. I suppose You placed a lot of attempt to create this article. I ...

    View Article


BOGOR WEBSITE