Obat Perangsang Jadi Buruan Pelajar

By Redaksi 17 Sep 2016, 11:36:28 WIB | dibaca: 562

Obat Perangsang Jadi Buruan Pelajar




BOGORnews.com ::: CILEUNGSI - Tak pernah puas, itulah hasrat manusia dalam hal apapun, termasuk soal urusan kebutuhan seksual. Oleh karena itu, tak mengherankan jika saat ini banyak ditemui lelaki dan perempuan keluar masuk toko obat kuat. Ya, seiring berjalannya waktu perdagangan alat bantu seks alias sex toys kini menjadi bisnis yang sangat menggiurkan di Kabupaten Bogor khususnya. Bagaimana tidak, penjualnya bisa meraup hingga puluhan juta rupiah per hari.

Penelusuran wartawan di beberapa penjual obat kuat dan alat bantu seks, ternyata ada pernyataan yang mengejutkan dari penjualnya. sebut saja EM (45), salah satu penjual obat kuat di bilangan Jalan raya Cileungsi - Transyogi mengatakan, obat penambah libido dan alat bantu seks justru banyak diburu oleh pelajar.
Yang mengagetkan lagi, kata dia, tidak hanya pelajar SMA, tapi pelajar SMP juga ada yang sudah membeli alat bantu seks dan obat perangsang.
“Kalau anak sekolah khususnya yang lelaki mereka biasa nyari perangsang wanita sama obat kuat, tapi kalau yang wanita carinya justru penis getar,” katanya.
EM tidak bisa menyebut berapa rata-rata pembeli sejenis obat kuat dan alat bantu seks dari kalangan pelajar.

Namun ia memastikan kalau pasca momen tertentu seperti Ujian Nasional (UN) kemarin, banyak pelajar yang mencari obat perangsang.

“Libur kemarin pas UN itu banyak yang pada beli obat perangsang wanita di sini, tiap kelulusan pasti banyak pelajar pada beli perangsang,” ungkapnya.

Di Kabupaten Bogor sendiri, keberadaan kios penjual obat kuat dan alat bantu seks memang mudah ditemui disepanjang jalan. Kebanyakan penjual merahasiakan identitas pembelinya sehingga bisa terus dipercaya oleh pelanggannya.

 Namun jika ingin lebih berhati-hati agar tidak ketahuan saat membeli (obat kuat.red) kata EM, biasanya pembeli memanfaatkan layanan online shop.

“Kadang kan ada orang yang mau beli obat kuat, atau alat bantu seks malu kalau ketemu langsung jadi saya siapkan website untuk memesan. Nanti setelah dipesan bisa langsung diantar lewat paket,” jelasnya.
 
Banyak macam jenis alat bantu seks di ditawarkan. tentunya dengan harga bervariasi. Seperti obat kuat, perangsang wanita, kondom berduri, kondom silikon bergetar, vibrator vagina, hingga boneka yang bisa merintih.

“Obat perangsang paling murah model serbuk Rp100 ribu, kalau obat kuat Rp25 ribu, saya jamin 15 menit langsung bereaksi, apalagi kalau perangsang wanita dijamin dah saya garansi pasti minta terus, mau coba,” tuturnya sambil tertawa. *(aJi)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • GBrozavetrov

    Мы предлагаем тебе стать сетевым предпринимателем ...

    View Article
  • atap anti panas

    Rumah yang ambruk biasanya terjadi karena kurang kekuatan pada pondasi atau dindingnya ...

    View Article
  • freelancer India

    without difficulty, the object is basically the main-course topic Within this registry ...

    View Article