Momen Asyik Saat Ahmad Syaikhu Ajak Warga Pilih Nomor Urut Satu

By Redaksi 06 Apr 2018, 21:53:02 WIB | dibaca: 129

Momen Asyik Saat Ahmad Syaikhu Ajak Warga Pilih Nomor Urut Satu




BOGORnews.com:::Ratusan orang tokoh perempuan Kota Bogor menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat - Ahmad Syaikhu (Asyik) dan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Achmad Ru'yat - Zaenul Mutaqin (RZ) pada silaturahmi dan temu tokoh perempuan di Rumah Makan Manjabal, Jalan R3, Kota Bogor, Jumat (06/04/2018).

Mereka mendukung karena merasa pasangan Asyik dan RZ memiliki program untuk kesejahteraan masyarakat dan membawa perubahan yang lebih baik.

"Kita menginginkan menyongsong Jawa Barat kedepan menjadi lebih baik, dan untuk menghadirkan kepemimpinan Kota Bogor yang baru oleh pasangan RZ," ucap calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu dalam sambutannya.

Achmad Syaikhu menuturkan, untuk menatap masa depan, itu harus optimis dan pasangan Asyik sendiri memiliki visi misi dengan berbagai  program yang tentunya ingin menjadikan Jawa Barat menjadi provinsi termaju, bertakwa, aman dan sejahtera untuk semua.

"Insya Allah dengan kehadiran ibu - ibu ini yang telah menyatakan dukungan penuh, bisa membuat semakin memperkokoh pasangan Asyik di Jabar dan pasangan RZ di Kota Bogor," ungkap Syaikhu.

Syaikhu mengajak kepada seluruh tokoh perempuan untuk mensosialisasikan pasangan RZ dan memenangkan serta mendukung pasangan RZ di Pilkada Kota Bogor.

"Ibu - ibu itu merupakan ujung tombak kemajuan suatu daerah. Jadi mari kita mensosialisasikan pasangan RZ untuk kemajuan di Kota Bogor. Saya yakin pasangan RZ adalah pasangan yang bisa mensejahterakan rakyat, memahami dan mengerti semua kebutuhan warganya," tegas Syaikhu.

Dengan hadirnya tokoh tokoh perempuan Kota Bogor yang menyatakan siap memenangkan pasangan RZ di Pilwalkot, mendapat apresiasi dari calon Walikota Achmad Ru'yat. 

"Ini bukti bahwa dukungan terhadap pasangan RZ terus mengalir dari masyarakat. Kita terus optimis bahwa kemenangan itu sudah terlihat dan nampak, sehingga kita terus ikhtiar menjemput kemenangan tersebut," kata Ru'yat. (Rls/DF) 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • byocct

    <a href=http://camadian-pharmacya.com>extra super viagra 180 pills</a> ...

    View Article
  • Shopping Center Jakarta

    Waah,, tahun depan ada lagi gak ya midnight shopping di Cibinong City Mall..? CCM ...

    View Article
  • Dr Paul

    Do you owe? Do you need to collect cash for health care costs or pay debts or in ...

    View Article