Ini Sosok Dibalik Layar Gerilya Badra 24 Jam di Kota Bogor

By Redaksi 20 Apr 2018, 22:17:10 WIB | dibaca: 146 pembaca 

Ini Sosok Dibalik Layar Gerilya Badra 24 Jam di Kota Bogor

BOGORnews.com ::: Gerilya masif yang dilakukan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya - Dedie A Rachim tidak terlepas dari dukungan yang besar dan solid dari partai koalisi. Pasangan ini diusung koalisi besar gabungan Parta Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Golkar, dan Partai Nasdem serta dua partai pendukung, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Perindo. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor mengatakan, untuk memenangkan pasangan Bima - Dedie dalam kontestasi pilkada Kota Bogor 2018 ini mesin partai Golkar semakin memanaskan mesinnya. Hal itu terbukti, di setiap kegiatan Golkar sudah mencapai 40 persen untuk bergerilya di wilayah-wilayah.

"Kondisi partai saat ini sangat solid. Seperti yang sudah disampaikan tim protokoler dari bebrgai kegiatan yang dilakukan oleh Golkar sudah sampai 40 persen. Itu artinya tim bekerja terus 24 jam untuk memenangkan pasangan Bima - Dedie," ujar Tagor yang juga Ketua Tim Pemenangan pasangan Bima - Dedie.

Menurut Tagor, dalam situasi apapun partai sangat wajib hukumnya untuk mendukung Bima - Dedie. Terlebih surat rekomendasi telah turun dari DPP. "Ketika rekom keluar Bima - Dedie, dalam konteks ini kita selaku kader patai harus fatsun. Maka semua dinamika yang ada harus selsasi jika surat rekom itu sudah keluar. Yang penting proses sudah dijalani," katanya.

Dalam kesempatan ini, sambung Tagor, ia sebagai kader partai wajib fatsun dan menjalankan amanah dari surat rekomendasi yang turun dari DPP. Selain itu, ia juga menilai bahwa dimasa kepemimpinan Bima telah banyak yang berubah. 

"Apalagi dimasa kepemimpinan Bima ini sudah banyak perubahan-perubahan yang jelas terlihat, meskipun ada kekurangan insya allah akan diperbaiki dimasa kepemimpinan kedepan bersama Dedie A Rachim," tandasnya. 

Hal senada juga diutarakan, Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima. Menurut politisi nyentrik ini, pihaknya bersama jajarannya sangat siap dan terus bergerak ke wilayah guna mememnangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang diusungnya itu yakni, Bima - Dedie. 

"Total berjuang mengerahkan segala potensi dan menggerakkan kekuatan partai untuk kemenangan BADRA. Saya berharap warga masyarakat Kota Bogor bisa memilih Bima - Dedie," tegasnya. 

Sementara Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan menerangkan bahwa seluruh kader-kader partai Demokrat dengan mutlak mendukung pasangan Bima - Dedie. 

"Apapun saya dan kader-kader Partai Demokrat dari semua tingkatan, baik ketua-ketua dan seluruh ranting mutlak dan harga mati untuk memenangkan paslon no.3 yaitu BADRA (Bima dan Dedie A Rachim) tidak ada terkecuali. Seluruhnya harus mensosialisasilan pilwakot ke seluruh masyarakat kota Bogor," kata Dodi.

Selain itu, menurut Dodi, Roda mesin partai Demokrat hatus berjalan, ia tak ingin asal mengucap untuk mendukung akan tetapi hrs dibuktikan lewat memberikan aksi nyata. 

Lain halnya dengan Ketua DPC Hanura Kota Bogor, Sumiati Eneng. Srikandi dari Hanura ini bisa dibilang total dalam mendukung pasangan Bima - Dedie. Pasalnya, dalam sesekali kegiatan kampanye pasangan petahana tak jarang diguyur hujan. Namun, hal itu tak menyurutkan dukungan dan partisipasinya terhadap Bima - Dedie. Baca juga Meski Hujan Deras, Masyarakat Dan Kader HANURA Tetap Tunggui Dedie A.Rachim

"Pada intinya saya beserta kader-kader dari Hanura akan terus totalitas dan loyalitas mendukung dan mensukseskan acara Bima - Dedie," tuturnya. 

Selain mereka, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB), Subhan Murtadla mengatakan, pihaknya akan tetap komit dalam mendukung pasangan nomor urut 3 ini. Itu terlihat dalam setiap kegiatan yang dilakukan partainya teraebut. 

"Kita tetap komitmen mendukung pasangan Bima-Dedie. Dalam setiap kegiatan terbukti kami selalu hadir untuk mensosialisasikan Bima - Dedie ke setiap wilayah di Kota Bogor," katanya. 

Terakhir, Ketua DPD Perindo Kota Bogor Yane Oktavia menyatakan jajarannya siap mendukung pasangan Bima Arya - Didie Rachim dalam Pilwakot Bogor sesuai dengan SK yang sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Perindo Harry Tanoe, Selasa (9/1/2018) lalu.

"Kami Partai Perindo satu suara mendukung pencalonan Bima-Dedie. Surat rekomendasi sudah ditandatangani oleh Ketum Perindo. Kami optomistis dan siap memenangkan Bima-Dedie," tandasnya.(*)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Jasa SEO Murah

    Oke boss thank you. http://www.tierbonavi.com ...

    View Article
  • High School Diploma

    I was guessing if You Could write a little more on this subject? I’d be very ...

    View Article
  • Life Experience Degree

    I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would ...

    View Article


BOGOR WEBSITE