Ini Program Untuk Ojol dari ZM Jika Terpilih Memimpin Kota Bogor

By Redaksi 25 Feb 2018, 20:20:34 WIB | dibaca: 206 pembaca 

Ini Program Untuk Ojol dari ZM Jika Terpilih Memimpin Kota Bogor

BOGORnews.com:::Para driver ojek online (ojol) dari komunitas ojek online Grab lintas Yasmin Raya, bersilaturahmi dengan calon Wakil Walikota Bogor nomor satu, Zaenul Mutaqin (ZM), disela kampanye blusukan ZM di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Minggu (25/2/2018).

Pertemuan Zaenul bersama para ojol Grab lintas Yasmin Raya dilaksanakan di Kampung Cijahe, RW 01, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat. Dalam pertemuan itu, para driver ojol Grab menyampaikan berbagai keluhan keluhan menyangkut sejumlah fasilitas untuk para driver yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah. 

Seperti shelter atau basecamp tempat untuk berkumpul menunggu penumpang. Selain itu, para ojol juga mengadukan nasibnya soal menurunnya pendapatan mereka karena adanya kebijakan dari perusahaan ojol. 

"Pendapatan kami para driver ojeg online memang menurun drastis, karena adanya kebijakan dari  perusahaan. Tetapi kami ingin mendapat perhatian dari pemerintah untuk fasilitas para driver ojeg online ini," ungkap para ojol Grab. 

Mendengar hal itu, Zaenul mengatakan, keberadaan para driver ojeg online harus mendapat perhatian pemerintah daerah. Mereka harus di fasilitasi karena usahanya mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya. 
Zaenul juga mengungkapkan, apabila dirinya menjadi pemimpin Kota Bogor, sebagai Wakil Walikota mendampingi calon Walikota Achmad Ru'yat, program bagi penanganan ojeg online sudah disiapkan. 

"Apabila saya memimpin Kota Bogor, saya akan menyiapkan sejumlah program penanganan ojeg online di Kota Bogor. Kita akan membantu para driver ojeg online agar memiliki tempat tempat atau shelter khusus ojeg online yang lebih layak dan diatur serta ditata rapi disetiap wilayah Kota Bogor. Bila perlu kita fasilitasi juga dengan Wifi gratis bagi para driver ojeg online tersebut," kata Zaenul. 

Agar ojeg online tertata rapi dan tidak mangkal disembarang tempat yang bisa menyebabkan menggangu arus lalu lintas, maka disetiap titik lokasi harus disiapkan tempat mangkal khusus. Saat ini tempat mangkal para driver ojeg online itu biasa saja, hanya terbuat dari kayu atau bambu dan atapnya hanya pakai plastik atau bekas spanduk. Kedepannya tempat mangkal ojeg online itu harus permanen dan fasilitas nya disiapkan. 

"Kalau pasangan Ru'yat dan Zaenul memimpin Kota Bogor, kita akan perhatikan keberadaan ojeg online diseluruh Kota Bogor. Program sudah kita siapkan dan semuanya pro rakyat,"pungkasnya. (rls). 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • jual hair fiber

    benar sekali itu. jika harus berurusan dengan kesehatan ada baiknya selalu memanfaatkan ...

    View Article
  • Dr. louis

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ...

    View Article
  • hgh Supplements from Amazon

    I study this text. I suppose You placed a lot of attempt to create this article. I ...

    View Article


BOGOR WEBSITE