Gappana Dan BTJ Selenggarakan turnamen Sepak Bola Usia Dini

By Redaksi 12 Mar 2018, 21:55:50 WIB | dibaca: 304 pembaca 

Gappana Dan BTJ Selenggarakan turnamen Sepak Bola Usia Dini

BOGORnews.com ::: GUNUNGPUTRI - Generasi pemuda pemudi anti narkoba (Gappana) menyelenggarakan turnamen sepak bola usia dini yang terbagi menjadi 2 kategori, mulai dari U-10 dan U-13. Untuk terlaksananya turnamen tersebut, Gappana bekerja sama dengan Binaan Sepak Bola (BSB) Taruna Muda dan Bogor Timur Jurnalis (BTJ) yang di support oleh karang taruna RW 22, kampung kedep, Desa Tlajung Udik dan LPM,

Turnamen sepak bola ini menggunakan sistem gugur dengan dua kali pertemuan. Diketahui, ada 26 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Timur Kabupaten Bogor yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Turnamen yang di selenggarakan di lapangan taruna muda kampung Kedep RT 01 RW 22, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor ini terbagi menjadi 2 kategori, dari U-10 12 team dan U-13, 16 team, dan digelar 1 hari penuh.

Menurut pengawas panitia turnamen, Sudady mengatakan, di gelarnya turnamen sepak bola usia dini ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda yang ada di Bogor timur.

"Turnamen ini bertujuan untuk menemukan anak-anak yang mempunyai bakat dalam sepakbola," katanya kepada BOGORnews (11/03).

Selain itu, kata Dady, turnamen ini juga bertujuan untuk menemukan penerus Aliyudin yang merupakan putra asli Gunungputri.

"mudah-mudahan di gelarnya turnamen ini kita menemukan putra daerah yang mempunyai bakat yang bisa mengharumkan nama Bogor timur," harapnya

Dalam turnamen tersebut untuk kategori U-10, Laskar Akademi kampung Bojong, Desa Cicadas keluar sebagai juara pertama, juara 2 diraih oleh Irwaf dari walahir nambo. Dan untuk kategori U-13, Tunas Gunungputri berhasil meraih juara pertama, Bintang Timur dari Desa Lulut meraih juara ke-2, juara 3 diraih SSB Tunas porcis dari cikuda, dan juara 4  angkasa dari Griya Bukit Jaya Desa tlajung udik.

Di akhir turnamen, selain penyerahan hadiah bagi pemenang turnamen, panitia juga memberikan santunan untuk anak yatim di wilayah kampung kedep. *(Anwar Mustopa)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Mrs Limasly

    Cara Mendapat Kartu ATM Kosong yang Mendesak .... selama bertahun-tahun saya sudah ...

    View Article
  • frank

    Ini adalah untuk menginformasikan publik umum laki-laki atau perempuan yang sehat dan ...

    View Article
  • poinqq

    sudah lama gak jalan"ke bogor, bogor apakabar mas? ada yang baru gak mas di ...

    View Article


BOGOR WEBSITE