Diancam Bakal Didepak Mercedes, Hamilton Santai Saja.

By Redaksi 27 Des 2015, 02:50:57 WIB | dibaca: 1281 pembaca 

Diancam Bakal Didepak Mercedes, Hamilton Santai Saja.




<.br>
BOGORNews,- Lewis Hamilton atau Nico Rosberg berpotensi didepak kalau hubungan keduanya di musim depan mulai berimbas ke Mercedes. Namun, Hamilton menanggapi ancaman itu dengan santai.
 
Seiring dengan dominasi Mercedes dalam dua musim terakhir, persaingan antara kedua pebalap itu pun terkadang tidak terelakkan. Yang menjadi masalah adalah, hal tersebut tidak jarang mencapai titik ekstrem dengan Mercedes mesti menengahi.
 
Untuk itu Mercedes siap melakukan perubahan drastis dengan 'memilih' salah satu di antara Hamilton atau Rosberg. Dengan kontrak Rosberg akan habis di akhir 2016 dan Hamilton pada 2018, kemungkinan pebalap Jerman itulah yang kemungkinan akan disingkirkan.
 
Meskipun mendapat peringatan keras, Hamilton merasa dirinya dan Rosberg tetap aman selama mereka tetap tampil oke. Sekalipun friksi di antara mereka akan tetap ada.
 
"Kami adalah pria-pria dewasa dan kami telah melakukan kewajiban kami dengan maksimal," kata Hamilton kepada Sky Italia. "Kami tidak melakukannya dalam 95 persen atau 80 persen, tapi kami melakukannya 100 persen seperti kemauan mereka."
 
"Apakah ada friksi? Tentu saja, Anda tidak bisa selalu sempurna. Tapi apakah kami selalu menyinari tim ini? Aku percaya begitu. Apakah kami selalu berhasil ketika mereka memberi kami kesempatan untuk melakukannya? Aku percaya demikian."
 
 
Hamilton justru balik memperingatkan Mercedes untuk tidak terlalu memikirkan 'hal-hal' kecil sebagai ancaman dari dominasi mereka.
 
"Kami memperoleh dua tahun penuh kesuksesan dan ketika Anda mengeluhkan tentang hal-hal kecil, kupikir hal itu bisa membuat Anda kehilangan arah. Tentu saja, kami selalu ingin lebih baik lagi dan sempurna tapi selama kami tetap bersama dan menjalani komunikasi kupikir kami akan baik-baik saja," imbuh Hamilton.
 
 











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article
  • Natrual Foods

    i'm ordinarily looking on-line for posts which can help me. there's of ...

    View Article
  • VIDEO MARKETING

    sure, first-rate US military pressure. also, in his put up you have given a danger ...

    View Article