Besok, Hari Terakhir Penyerahan Berkas Dukungan Jalur Perseorangan di Pilkada Kota Bogor

By Redaksi 28 Nov 2017, 22:45:13 WIB | dibaca: 142 pembaca 

Besok, Hari Terakhir Penyerahan Berkas Dukungan Jalur Perseorangan di Pilkada Kota Bogor

Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryana

BOGORnews.com ::: Dari tiga pasangan bakal calon walikota dan Wakil Walikota dari jalur perseorangan,  hingga Selasa siang (28/11/2017), belum satu pun pasangan bakal calon yang menyerahkan user ID.

Padahal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor,  sejak Sabtu (25/11/2017) telah membuka penerimaan dokumen syarat dukungan bakal calon perseorangan pemilihan walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018.

"Ada tiga bakal calon dari jalur perseorangan,  belum ada yang datang menyerahkan berkas. Tidak tahu kalau besok yang merupakan batas terakhir penyerahan dokumen," ujar Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryana kepada Bogornews.com di kantor KPU,  Jl.  Loader,  Kota Bogor,  Selasa (28/11/2017).

"Mungkin besok ada bakal calon yang akan menyerahkan berkas,  biasanya di menit-menit akhir tengat waktu baru pada menyerahkan berkas,"imbuhnya.

Namun Undang enggan menyebutkan siapa saja pasangan bakal calon yang akan menyerahkan berkas.  Pasalnya, sebelum dokumen diterima KPU, bakal calon pasangan  bisa saja berupa.

Semua berkas atau dokumen yang akan diserahkan,  lanjutnya,  harus sudah lengkap dan terisi. Mulai dari pasangan bakal calon,  pasangan calon tercantum dalam setiap dokumen,  rekap perseorangan dan  persebarannya bakal calon sudah terisi, termasuk foto copi dan Soft kopi.

"Jika ada kekurangan tidak ada waktunya, tidak ada Toleransi waktu lagi sebab penerimaan berkas sudah kami buka dari tanggal 25 Nopember lalu.

"Terpenting jumlah dukungan dan persebarannya dukungan sudah memenuhi syarat minimal. Nanti KPU akan memberikan  tanda terima. Jika syarat tidak dipenuhi hingga besok,  mohon maaf jika pasangan bakal calon kami nyatakan tidak bisa mengikuti tahapan  pilkada selanjutnya," pungkasnya. *(Dimas Ferry)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif https://goo.gl/KT7Ahy https://goo.gl/snxmFH https://goo.gl/b1QvYs ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif 15 Inch

    Harga Speaker Aktif 15 Inch ...

    View Article
  • Speaker Aktif Simbadda

    Speaker Aktif Simbadda ...

    View Article


BOGOR WEBSITE