12 Tim Ikuti Turnamen Futsal Papandayan Cup I

By Redaksi 28 Apr 2017, 15:26:32 WIB | dibaca: 398 pembaca 

12 Tim Ikuti Turnamen Futsal Papandayan Cup I

Maman Suherman Kabid Dikdas Buka Turnamen Futsal Papandayan

BOGORnews.com ::: Sekitar 12 tim dari 10 Sekolah Dasar di Kota Bogor mengikuti Turnamen Futsal Papandayan Cup I di GOR Pajajaran, Bogor. Turnamen akan berlangsung  dari 28-30 April 2017. Ada pun penendangan bola pertama dilakukan oleh Kabid Dikdas (SD dan SMP) Dinas Pendidikan Kota Bogor, Maman Suherman di pelataran parkir SDN Papandayan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (28/04/2017).

Dalam sambutannya Maman Suherman berharap melalui olahraga dapat membentuk sikap sosial pada para siswa dengan selalu cinta akan tanah air. "Kegiatan olahraga bukan sekedar kegiatqn fisik semata. Tapi bisa merekatkan tali silaturahmi dengan wadah bhinneka tunggal ika. Bogor sangat heterogen, melalui olahraga bisa memperkokoh pertahanan dan keamanan bangsa." kata Maman

"Olahraga pilihan yang tepat untuk beraktivitas. Jadilah generasi penerus bangsa yang sportif, energi, cerdas dan perkasa serta tangguh di masa akan datang,"pungkasnya.

Sementata itu Kepala Sekolah SD Papandayan, Moh. Hamzen mengatakan turnamen futsal yang kali pertama diselenggarakan ini bisa memberikan pengalaman kepada para siswa terkait ketrampilan bermain futsal.

"Futsal merupakan salah satu eskul di sekolah ini. Alhamdulillah,  futsal telah banyak menorehkan prestasi sehingga kami memandang perlu untuk mengelar turnamen futsal. Sehingga para para siswa memiliki segudang pengalaman baru," terangnya.

"Insyah Allah, turnamen futsal akan kami jadikan kegiatan rutin tiap tahun dengan jumlah  peserta lebih banyak lagi. Kemenangan bukan yang utama tapi bagaimana bisa menerima kekalahan dan berjiwa besar," pesannya. (Dimas Ferry)

 








Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • newbie anyar

    Boleh minta bantuannya kak ? Masih baru dalam dunia bitcoin ini nih.bukan mau minta ...

    View Article
  • Software Accounting

    Nah, bagus nih,,, Bisa buat meminimalisir kecurangan para wajib pajak... dan tentunya ...

    View Article
  • Cetak Spanduk

    Waduuh,, menyalahi aturan tuh. Mana spanduk rokoknya dicetak dalam ukuran yang besar ...

    View Article


BOGOR WEBSITE