Ribuan Warga Bogor Siap Menangkan Edgar - Sefwely

By Redaksi 28 Apr 2018, 20:30:24 WIB | dibaca: 69 pembaca 

 Ribuan Warga Bogor Siap Menangkan Edgar - Sefwely

Suasana Kampanye Paslon Edgar - Sefwely




BOGORnews.com ::: Ribuan warga,  simpatisan dan pendukung pasangan calon (paslon)  Walikota dan Wakil Walikota Edgar Suratman – Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat memadati lapangan Kresna Raya Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, untuk menghadiri Kampanye Akbar, Sabtu (28/4/2018).

Para pendukung paslon Nomor 2 yang datang dari 68 Kelurahan se Kota Bogor tersebut memadati area Kampanye sejak pukul 07.00 WIB. Sedangkan pelaksanaan Kampanye dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.  Ribuan warga Kota Bogor itu siap memenangkan Edgar - Sefwely dalam Pilwalkot Bogor 27 Juni 2018 mendatang. 

Beberapa juru kampanye tampil dalam Kampanye Akbar kali pertama paslon Independent tersebut.  Para Jurkam yang tampil diantaranya para mantan pejabat Pemerintah Kota Bogor dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Diantara jurkam yang tampil yaitu Syaeful Anwar mantan Kadisdukcapil, Asisten, Camat dan Kasatpol PP Kota Bogor. Sedangakan mantan pejabat Pemprov Jabar yaitu Hatta Eddiyana.  Dia adalah mantan Karo Humas Pemprov Jabar dan Sekretaris DPRD Jabar. Sebelumnya Hatta pernah menjabat Kabag Humas dan Asisten Tata Praja Setdakot Bogor. 

 Pada kesempatan tersebut Edgar yang tampil diatas panggung bersama Wakilnya Sefwely memaparkan visi dan misi serta program - program unggulannya yang pro rakyat. 

'Saat dibilik suara nanti ingat yah ibu - ibu dan bapak - bapak, " kata Edgar.  Nomor 1 dibuka,  nomor 2 dicoblos, nomor 3 dilipat dan nomor 4 dimasukan ke kota suara 

Dukungan yang luar biasa itu cerminan Edgar- Sefwelly sangat luar biasa. Seperti dilontarkan oleh aktivis LSM Kota Bogor Pahleri.

Pahleri menilai secara tersembunyi beberapa partai politik sepertinya membelot dan mendukung nomor dua dengan berbagai alasan Edgar dinilai cukup baik dalam berbagai hal karena dia dari birokrat tulen.

“Saya melihat banyak tokoh partai politik menghadiri di sudut-sudut lapangan namun Pahleri tidak mau menyebutkan nama tokoh-tokoh dimaksud,” tambahnya.

Sementara itu tim relawan nomor 2 Edgar – Sefwelly, Momih Sinta menegaskan, dukungan terhadap Edgar yang memenuhi lapangan Kresna merupakan bukti bahwa warga Kota Bogor berharap adanya perubahan, sehingga kehadiran paslon independent menjadi jawaban untuk memenuhi #2018mengganti walikota. “Saya yakin paslon nomor 2 akan mendapat sambutan hangat dari warga Kota Bogor,” tegasnya.

Momih Sinta berkeyakinan Edgar Suratman keluar sebagai pemenang. “Mari kita diloakan pak Edgar agar menjadi Walikota Bogor periode 2018-2023,” tandas Momih Sinta berapi-api diatas panggung. (rls/ari/red)











Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Media Digital Bogor Radio


>>>Download MDB Radio APP<<<

Script Link MDB Radio

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Kota Bogor Menurut Anda Saat Ini ?
  Bertambah Indah
  Bertambah Bersih
  Bertambah Macet
  Tidak Perduli

Komentar Terakhir

  • Murod

    Kiranya menjadi media yang objektif, mencerdaskan dan memberikan pencerahan pemikiran ...

    View Article
  • online lifestyle magazine

    whats up – wonderful web site, simply just on the lookout around some weblogs, ...

    View Article
  • Cryptophix

    Bitcoin tradicionalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela existe ...

    View Article