Tebar Takjil On The Board : Berbagi Ala Baru DPC PKS Tajurhalang

By Redaksi 26 Apr 2021, 04:58:52 WIB Seputar Bogor
Tebar Takjil On The Board : Berbagi Ala Baru DPC PKS Tajurhalang

BOGORnews.com ::: Kegiatan tebar takjil yang dilakukan pada hari Minggu, 25 April (25/4) ini dilakukan para kader PKS dengan cara yang baru. Serempak dilakukan di tujuh daerah di Tajurhalang, kader PKS DPC Tajurhalang tampak kompak melakukan kegiatan berbagi takjil dengan gaya baru yang disebut Takjil On The Board (TOTB).

Berbagi takjil dengan cara menggantungkan makanan di papan ini tentu menjadi satu gaya baru dalam berbagi makanan berbuka puasa. Berbagi dengan gaya baru yang aman dan tetap menjaga jarak dan kontak fisik dengan orang lain.

Ketua DPC PKS Tajurhalang Parlan mengatakan bahwa kegiatan TOTB ini dilakukan sebagai bentuk aksi nyata kader PKS Tajurhalang agar tetap dekat dan melayani masyarakat namun tetap aman dan menjaga protocol kesehatan dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

Baca Lainnya :

“Kegiatan ini bersama-sama kami lakukan di tujuh desa yang tersebar di seluruh Tajurhalang, yaitu desa Sasakpanjang, Kalisuren, Tajurhalang, Citayam, Tonjong, Naggerang dan Sukmajaya,” kata Parlan.

Berbagi takjil ini memang sudah rutin dilakukan dari tahun ketahun. Meskipun kondisi pandemi yang belum kunjung selesai, namun tidak menyurutkan semangat para kader PKS untuk tetap berbagi dan melayani masyarakat.

“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk aksi nyata kader PKS Tajurhalang untuk tetap dekat, dan melayani masyarakat serta dapat menumbuhkan semangat berbagi terhadap sesame muslim, terutama di masa pandemi covid-19 ini dan tentunya ini semua dilakukan dengan tetapm enjaga protocol kesehatan,” pungkas Parlan.

Berbagi Takjil On The Board ini juga dapat menjadi solusi untuk kita tetap bias berbagi dengan cara yang aman dan tetap melakukan protocol kesehatan dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain. *(red/ Kang Sam)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment