Rosa Diancam Dibunuh Saat di Rutan

Jakarta – Mindo Rosalina Manulang diancam oleh orang yang diduga tidak suka dengan rencana pengungkapan identitas siapa 'Ketua Besar'. Rosa didatangi langsung oleh si pengacam ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Rosa pernah didatangi beberapa orang di Rutan Pondok Bambu," ujar kuasa hukum Rosa, Mohammad Iskandar kepada detikcom, Rabu (11/1/2012).

Sayangnya Iskandar tidak menjelaskan secara rinci kapan kliennya itu didatangi oleh para pengancam tersebut. Saat didatangi oleh beberapa orang tak dikenal itu, Rosa diancam akan dibunuh.

"Orang-orang itu mengancam akan membunuh Rosa," imbuhnya.

Mindo Rosalina Manulang masuk ke Gedung KPK di Jl HR Rasuna Said, Jakarta pukul 22.50 WIB. Rosa tampak didampingi oleh penyidik KPK saat akan masuk ke gedung KPK melalui pintu samping.

Rosa datang menggunakan mobil Innova dengan diikuti 2 mobil lainnya. Rosa tampak duduk ditengah diapit oleh dua penyidik pria dan satu wanita.

Saat turun, Rosa telihat menggunakan baju merah jambu dengan membawa tas besar yang diperkirakan berisi pakaian.

"Mau pemeriksaan biasa," ujar salah satu penyidik yang datang bersamaan dengan Rosa.

Informasi yang beredar, Rosa akan diinapkan di KPK malam ini. Saat dikonfirmasi, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan bellum mengetahui perihal kedatangan Rosa tersebut.

"Saya belum tahu," jawab Johan singkat.

Sebelumnya, saat akan mengikuti persidangan di Pengadilan Tipikor Rabu (11/1), Rosa berjanji akan mengungkap siapa identitas 'Ketua Besar' dan 'Bos Besar' yang selama ini sering disebut Nazarudin.

"Oh pasti (akan dibuka)," jawabnya sambil melangkah masuk ke ruang sidang. (detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button