Razia Balapan Liar Akan Terus Berlanjut

BOGORnews,== Pemerintah Kota Bogor bersama Polres Bogor Kota akan terus melakukan razia terhadap  para pelaku balapan liar disejumlah jalan di Kota Bogor. Aksi balapan liar selain telah menelan korban juga meresahkan masyarakat.

“Razia balapan liar tidak hanya sekali saja, tapi akan digelar setiap saat, dengan melibatkan Dinas Instansi terkait, “ kata Kepala  Sub Bagian Pemberitaan pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bogor Pria Gunandi,  di Kantornya Rabu (23/1/2014).

Pria Gunandi mengatakan, razia balapan liar telah dilakukan Sabtu (18/1) malam lalu, yang melibatkan   Tim gabungan Polres Bogor Kota, Dinas Lalu-Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ), Denpom, TNI, Lanud ATS, Brimob, Satpol PP, Kodim, dan Kantor Kesatuan Bangsa. Razia yang juga melibatkan  aparat Kecamatan dan Kelurahan ini dipimpin langsung  Kepala Bagian Operasi Polres (Kabag OPS) Bogor Kota, Kompol Sahroni

Sementara itu Kompol Sahroni mengatakan, dalam razia Sabtu malam lalu, sasarannya sejumlah lokasi yang seting dijadikan arena balapan liar antara lain di Jalan Raya Tajur, Jalan Suryakencana, Jalan Pajajaran, Jalan Sudirman, Jalan Sholeh Iskandar  tepatnya di Perumahan Bumi Persada,  Jalan KH. Abdulah Bin Nuh, dan Jalan Tentara Pelajar

Sahroni menyebutkan, berdasarkan fakta lapangan dampak dari pada kegiatan ini telah memicu insiden kecelakaan lalu lintas yang telah menelan korban jiwa, bahkan, telah memicu aksi tawuran antar kelompok.

Dalam razia yang dilancarkan Sabtu malam lalu, sedikitnya tiga pembalap liar berhasil diamankan petugas,  yakni di Jalan Suryakencana dan Jalan Siliwangi.(redaksi)

 
Teks Foto : Petugas saat memeriksa surat -surat kendaraan bermotor yang terjaring razia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button