Pimpin Apel Pagi, Sekda Sampaikan 4 Hal

By Redaksi 26 Agu 2019, 23:01:07 WIB Pemerintahan
Pimpin Apel Pagi, Sekda Sampaikan 4 Hal

Keterangan Gambar : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat Saat memimpin Apel Senin, (26/08/2019) pagi


BOGORnews.com ::: Saat memimpin Apel Senin, (26/08/2019) pagi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor menghadiri kegiatan peresmian yang akan dihadiri Menteri Pendayaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB), Syafruddin.

“Saya mengajak ASN Kota Bogor menghadiri peresmian MPP Kota Bogor hari ini agar bisa menjadi agen dalam menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa Pemkot Bogor senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik,” katanya di Plaza Balai Kota Bogor.

Kepada para ASN yang hadir dalam apel tersebut, ia menyampaikan apresiasi atas semangat ASN Kota Bogor dalam menghadiri dan menjalankan apel setiap senin pagi yang menjadi salah satu kewajiban.

Baca Lainnya :

“Semoga semangat yang ditunjukkan menjadi cerminan ASN Kota Bogor dalam memberikan pelayanan terbaik bagi kepentingan warga Kota Bogor,” katanya.

Selain itu, Ade menyampaikan kepada semua OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, khususnya di lingkungan Balai Kota Bogor untuk memastikan semua kegiatan dan program yang direncanakan pada tahun 2020 mendukung target-target RPJMD Pemkot Bogor kedepan.

“Untuk gedung eks DPRD, kepada Dinas Lingkungan Hidup agar melaksanakan kebersihan dan perawatan karena akan digunakan sebagai perpustakaan pada 2020,” kata Sekda. (red/rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment