Moch Ischak AR Kembali Pimpin Organda Kota Bogor

BOGORnews,== Moch Ischak AR kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor untuk masa bakti 2013-2018.  Moch Ischak terpilih menjadi Ketua Organda untuk ke tiga kalinya dalam Musyawarah Cabang VI Organda pengurus DPC Organda pada Sabtu, 14 Desember lalu  di Pandapa Hegar Manah / BNR Cluster Mawar Bogor Selatan.

Moch. Ischak AR terpilih menjadi Ketua DPC Organda Kota Bogor pertama pada priode 2003-2008, kedua  pada priode 2008-20-13 dan yang ketiga pada priode 2013-2018.

Pelantikan Kepengurusan DPC Organda Kota Bogor dilakukan oleh Sekretaris DPD Organda Provinsi Jawa Barat Hardiman, disaksikan Kepala Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor Suharto, di Ruang Rapat Balaikota Bogor, Jum’at (27/12/2013).

Ketua DPC Organda Kota Bogor terpilih Moch. Ischak mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini. “Mudah-mudahan melalui kepengurusan yang baru, program-program yang akan lebih meningkat, “ harapnya.

Oleh karena itu, kata Ischak, pihaknya mohon dukungan dari semua pihak untuk memimpin Organda lima tahun kedepan. Sebab, kata  dia, tanpa dukungan  dan doa dan dorongan dari para kesepuhan yang ada di Bogor tidak  aka ada artinya.

Sementara itu Walikota Bogor dalam sambutannya disampaikan Kepala DLLAJ Kota Bogor Suharto berharap ditangan jajaran pengurus baru Organda Kota Bogor akan mampu meningkatkan kualitas kinerja organisasi untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan para anggota maupun kepentingan masyarakat warga Kota Bogor.  

“Kepada seluruh jajaran pengurus baru untuk terus menjaga hubungan kerjasama dengan jajaran Pemerintah Kota Bogor  khususnya di dalam memberikan masukan dan saran  teradap  penataan transportasi Kota Bogor, “ harapnya.

Dikatakan, bahwa permasalahan transportasi adalah permasalahan yang syarat dengan kepentingan masyarakat, sebab dengan semakin tingginya mobilitas masyarakat maka, semakin tinggi pula kepentingan mereka terhadap kondisi transportasi dalam Kota Bogor.

Kedepan persoalan transportasi akan semakin berat, seiring dengan bertambahnya jumlah kendaraan serta meningkatkan mobilitas pendduduk dalam beraktifitas di berbagai bidang. “Itulah sebabnya kita perlu duduk bersama membantu sebagai langkah-langkah antisipasi yang dibutuhkan untuk menghindari Kota Bogor dari kemungkinan terbebani oleh permasalahan-permasalahan transportasi yang sangat akut, “ pungkasnya. (redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button